Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Foto Selfie Dimoment Kayak Gini
Loading...

Selfie didekat badai tornado..kalo nggak salah sih cwok ini sengaja ngejar badai tornado trus sengaja turun dari mobil dan selfie dehh..WOW

Selfie saat anjing dibelakangnya lagi kawin..ada2 aja yaa Pulsker

Selfie saat anjing dibelakangnya lagi kawin..ada2 aja yaa Pulsker

Selfie dilapangan baseball tapi kira2 apa yang terjadi selanjutnya yaa

Selfie dilapangan baseball tapi kira2 apa yang terjadi selanjutnya yaa

Selfie didekat beruang yang besar

Selfie didekat beruang yang besar

Selfie setelah kecalakaan, liat deh nenek yang masih terjebak didalam mobil..Kasian yaa

Selfie setelah kecalakaan, liat deh nenek yang masih terjebak didalam mobil..Kasian yaa

Selfie disaat ditilang polisi

Selfie disaat ditilang polisi

Pengennya sih selfie memamerkan tubuh yang atletis..tapi itu saus coklat mas!!

Pengennya sih selfie memamerkan tubuh yang atletis..tapi itu saus coklat mas!!

Selfie bersama jenazah neneknya di upacara pemakaman

Selfie bersama jenazah neneknya di upacara pemakaman

Penonton ini tiba2 masuk kedalam lapangan dan lat apa yang terjadi..hahahaha

Penonton ini tiba2 masuk kedalam lapangan dan lat apa yang terjadi..hahahaha

Selfie diketinggian disaat terjun dari pesawat

Selfie diketinggian disaat terjun dari pesawat

Yang ini WOW banget..dia Selfie sesaat setelah pesawatnya kecelakaan dan terjun ke laut

Yang ini WOW banget..dia Selfie sesaat setelah pesawatnya kecelakaan dan terjun ke laut

Selfie ditoilet umum disaat orang dibelakangnya lupa menutup pintu

Selfie ditoilet umum disaat orang dibelakangnya lupa menutup pintu

Kira2 apa alasan yang bikin orang ini selfie??

Kira2 apa alasan yang bikin orang ini selfie??