Atlantis dan Lemuria
Loading...
 
posted on Misteri
1,360 views
Atlantis dan Lemuria

    Atlantis dan Lemuria adalah dua peradaban tinggi alien2 yg menempati planet2 dialam semesta ini, salah satunya diplanet bumi. Mereka hidup dengan damai tanpa konflik berarti dalam suatu kelompok federasi galaksi yg berasal dari berbagai penjuru alam semesta.

Menjelajah tempat2 yg belum terjamah planet2 dengan segala kehidupan uniknya. Mengadakan survey dan penelitian tanpa menggangu proses evolusi alami yg terjadi ditempat yg mereka datangi.

 

Lemuria adalah wilayah utama tempat mahluk2 bumi tinggal yg lokasinya diperkirakan di Oceania ( wilayah timur bumi antara Jepang sampai bagian Pasifik Amerika ). Disini para alien peneliti dengan leluasa mengadakan survey, bahkan berinteraksi dengan penghuni yg ada termaksud manusia bumi yg adalah CARETAKER asli planet bumi yg saat itu peradabannya sudah cukup tinggi. Interaksi ini lebih bersifat tertutup dan diam2, tanpa mencampuri aspek2 kehidupan manusia.

 

Alien2 ini terdiri dari jenis :

Humanoid ( manusia namun bukan dari bumi )

Ras serpent ( jenis naga/ular ) yg ras utamanya dikenal dengan serpent master

Felines ( ras yg seperti kucing / singa )

Carians (ras mahluk2 bersayap bisa terbang tanpa bantuan mesin dengan kondisi tertentu)

Ras amfibi (bisa hidup didarat dan air)

Ras insect (serangga yg lebih banyak dipakai menjadi penjaga/pengawas)

 

Setelah beberapa lama keberadaan mereka dibumi terutama di Lemuria berjalan lancer, beberapa ras merasa perlu membuat semacam Mission Control sebagai central laboratorium penelitian diplanet. Mission control ini akhirnya dibangun atas kesepakatan ras2 tua yaitu serpent master, felines dan carians. Tempat ini dikenal dengan nama Atlantis.

 

Atlantis menjadi tempat yg paling modern dengan segala fasilitasnya, mission control, tempat tinggal para ilmuan, aristocrat, serta pusat penelitian. Tidak semua ras alien di bumi setuju akan keberadaan atlantis (termaksud beberapa anggota yg lain dari ras tua), sehingga mereka tetap tinggal di Lemuria dan tidak mau turut campur dengan apa yg dilakukan atlantis selama tidak menggangu prose salami planet bumi.

 

Atalntis artinya negara atlas, Atlas adalah salah satu tiran di mitologi Yunani yg mendapat hukuman dari Zeus untuk memegang seluruh tata surya dipundaknya (dalam mitologi diterjemahkan bahwa atlas dihukum memegang bumi (globe)), namun terjemahan ini tidak tepat, yg benar adalah memegang keseluruhan bola tata surya (celestial sphere).

 

Dalam kenyataannya diAtlantis banyak terjadi percobaan2 rahasia yg sebenarnya sudah melanggar kesepakatan bersama. Mereka banyak mengambil spesimen2 bumi untuk dikembangbiakan dengan teknologi2 ciptaannya. Dari eksperimen2 mereka itu munculah yg disebut monster2 bumi dengan berbagai bentuk. Terjadi percepatan evolusi di beberapa spesies bumi. Di atlantis sendiri, Serpent Master merasa perlu untuk membuat semacam New World Order untuk mengendalikan penuh segala asset mereka termaksud control populasi diplanet agar penelitian dan survey dibumi tetap berlanjut dan eksistensi mereka dibumi tetap aman. Mereka memperkuat pertahanan militer menghadapi kemungkinan serangan alien2 diluar federasi mereka.

 

Maka dibuatlah pusat2 militer dan persenjataan kuat. Selain itu Serpent Master berencana membuat Caretaker baru dibumi yg bisa dikontrol penuh oleh mereka. Manusia bumi yg ada saat itu hidup sama sekali tanpa control alien2. Mereka hidup damai dengan tatanan kemanusiaan serta spiritualitas sendiri dan hidup berdampingan dengan mahluk2 bumi lainnya serta dengan alien2 pendatang dalam dimensi yg sama dan setara. Proses perkembangan evolusi juga berjalan dengan alami.

 

Serpent Master mengembangkan hybrid mereka dengan cara cloning dank win silang dengan penduduk asli bumi yaitu manusia bumi. Hasil hybrid ini dikenal dengan Son Of Serpents atau Homo Atlantis, The First Born. Serpent master berpikir dengan duplikat diri mereka bisa membuat patuh ciptaan2nya agar keberadaan mreka berlangsung abadi di planet ini. Namun mereka salah, ternyata kloningan langsung hanya menciptakan fotocopy arogansi, sifat2 serta segala ilmu pengetahuan yg ada di Serpent Master. Son Of Serpent yg ini jelas2 menolak menjadi budak orang tuanya untuk bekerja diAtlantis serta menurut segala keinginan orangtuanya, sementara Son Of Serpents yg memiliki baik DNA Serpent Master dan manusia ada yg patuh kepada Serpent Master, namun banyak juga yg spiritualitas kemanusiaannya menolak kehendak Serpent Master yang haus kekuasaan. Banyak dari mereka akhirnya meninggalkan Atlantis dan menetap di Lemuria hidup berdampingan dengan orang tua buminya. Sejak saat ini secara terang2an Serpent Master menyatakan peperangan dengan anak2 pertamanya yg membangkang (first rebellion).

 

Ras2 alien lain yg menyaksikan tingkah pola Serpent Master tidak bisa berbuat banyak. Mereka hanya bertindak sebagai pengawas dan sebagai anggota dewan federasi yg tetap menjalankan fungsinya diAtlantis untuk mencegah perang terbuka antara Serpent Master dengan Son Of Serpent yg lari ke Lemuria. Sebagian dari mereka akhirnya pergi dari bumi dan menjelajah ke tempat lain dengan misi yg sama (kemungkinan juga membawa spesimen2 asli bumi termaksud manusia bumi).

 

Lemuria berasal dari Mu atau Mu-devi yg artinya Tanah Leluhur. Mu-devi adalah dewi Hindu. Shiva adalah pasangannya yg merupakan kakek moyangmanusia. Salah satu teks Tamil bernama Silappadikaran, dijelaskan tentang benua yg hilang di Pasific dan Lautan Hindia yg bernama Kumau Nadu atau Kumari Kandam, yg artinya Tanah Naga dari Ular2 yg hidup Abadi. Di Lemuria, Son of Serpent mendirikan rumah2 baru, mempraktekan ilmu pengetahuan tingkat tinggi (termaksud dalam kalangan manusia yg dikenal dengan magic/sihir/mukjizat) dan lebih berinteraksi denga manusia bumi dengan damai, serta juga bekerja sama dengan ras2 alien yg masih bekerja di Lemuria sebagai peneliti. Walaupun begitu status mereka tetap sebgai pelarian di mata Serpent Master Atlantean. Jadi mereka hidup juga dengan berhati2 agar tidak ditangkap. Sementara di Atlantis, setelah kehilangan penerus pertamanya yg memberontak, Serpent Master berusaha menciptakan hybrid2 lain yg secara totalitas menurut segala keinginan mereka.

 

Mereka menyadari kesalahan penciptaan penerus pertamanya akibat 100% esensi Serpent Master, termaksud seluruh pengetahuan mengenai ilmu2 genetika, teknologi dan seluruh inteligensia tingkat tinggi. Walaupun ada yg digabungkan dengan DNA manusia bumi, namun blue print DNA mereka secara total tetap ada di dalam tubuh Son of Serpents. Kemudian dari Son of Serpent yg masih patuh terhadap Master Serpent, dibuat hybrid baru dengan mengambil beberapa sequence DNA yg membuat ciptaanya itu menjadi patuh dan bahwa mereka mempunyai darah Serpent Master. Percobaan ini gagal pada awaknya, karena umur hybrid ini sangat pendek dan tidak stabil. Akhirnya Serpent Master sendiri yg melakukan hybrid dengan manusia bumi, serta mengambil sequence DNA tertentu mereka.

 

Dari percobaan terakhir ini munculah ras ADAMIC (adamic berarti berasal dari bumi). Ras ini sangat patuh dibiarkan tetap telanjang di Atlantis yg atinya tidak memiliki ilmu pengetahuan seperti Son of Serpent. Mereka ditempatkan dilokasi yg dikenal dengan Taman Eden. Di situ ras adamic bebas melakukan apa saja, tanpa menyadari bahwa mereka sebenarnya adalah calon penerus pembawa ideology Serpent Master yg akan menjadi hamba dan secara total menuruti segala keinginan Serpent Master.

 

Ras Adamic ini seperti ras manusia bumi memiliki dua dender lelaki dan perempuan, dikenal dengan nama hawa/eves yg sebenarnya adalah dua ras yg berbeda, saat itu modifikasi dari ras eve (perempuan) tidak bisa bereproduksi dan rasa dam tetap konsisten dengan DNA manusia bumi yg peninya memiliki foreskin (kulup). Dikemudian hari mengangkat foreskin dengan cara artificial (tidak alami, dengan cara dioperasi/dipotong) sebagai tanda kehambaan terhadap Serpent Master, yg merupakan ritual hubungan hamba dengan tuan terhadap alien ini. Penciptaan ras baru yg penurut dan tidak melawan ini membuat Atlantis merasa aman. Serpent Master, menciptakan mahluk2 baru yg akan menjadi budak Serpent Master, yg berdarah manusia bumi membuat Son of Serpent gusar. Walaupun pada dasarnya Son of Serpent tidak memperdulika apa yg dilakukan Atlantis, namun merasa bahwa Adamic adalah saudara mereka dari sisi bumi membuat mereka ingin melepaskan para adam dan para eve dari perbudakan yg dilakukan Atlantis. Son of Serpent dating berkunjung ke Atlantis serta diam2 ke Taman Eden mencoba mengadakan dialog terbuka dengan para adam dan eve tentang kondisi mereka yg tidak memperdulikan spiritualitas dalam perbudakan Serpent Master (happy slave).

 

Para adam awalnya tidak tertarik dengan dialog terbuka ini, namun tidak demikian para eve. Dikisahkan para eve lebih merasa tertarik dengan kedatangan dan penjelasan2 dari Son of Serpent ( dalam banyak cerita kitab2 suci samawi dikisahkan bahwa hawa lebih dahulu memakan buah terlarang). Beberapa adam dan eve akhirnya dibawa dengan pesawat luar angkasa ke Lemuria untuk ditunjukan sisi spiritual dan kemanusiaan mereka dan dibangkitkan kesadarannya dan ditunjukan diri mereka sebenarnya

 

Baca Artikel Menarik Lainnya di Mau Tau Ga?

Trending Now
12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

Saat ini meme sudah jadi "bahan komunikasi" bagi netizen, baik itu untuk menyindir seseorang atau suatu isu yang sedang trending dan banyak
2,526 views 0 shares
10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

Bahasa Inggris adalah bahasa Internasional yang bisa digunakan dimanapun kita berada. Contohnya, ketika kamu keluar negeri, kamu bisa menggu
84 views 0 shares
10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

Buat kamu yang suka bermain game online pasti udah akrab sama yang namanya bermain di warung internet (warnet). Bermain game online memang b
13,692 views 570 shares
10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

Online shop adalah solusi bagi kita yang tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja secara langsung ke toko. Bagi yang memakai smartphone,
273 views 0 shares
Gagal Keren, Status Facebook Pakai Bahasa Inggris Ini Justru Bikin Gagal Paham

Gagal Keren, Status Facebook Pakai Bahasa Inggris Ini Justru Bikin Gagal Paham

Media sosial kini menjadi kebutuhan tersendiri di era informasi seperti sekarang. Hampir setiap sendi kehidupan kita selalu berhubungan deng
4,145 views 0 shares
10 Tulisan di Tempat Umum yang Bikin Salah Paham

10 Tulisan di Tempat Umum yang Bikin Salah Paham

Ketika kita keluar rumah, pasti ada saja tulisan yang tanpa sengaja kita lihat lalu membuat kita jadi perhatian pada tulisan tersebut. Keban
288 views 0 shares
Berbagai Foto SIM yang Nyeleneh dan Mengundang Tawa, Kok Bisa Gitu Loh?

Berbagai Foto SIM yang Nyeleneh dan Mengundang Tawa, Kok Bisa Gitu Loh?

Untuk mengendarai kendaraan bermotor, entah itu beroda dua ataupun empat. Kita membutuhkan surat ijin mengemudi. Surat ijin mengemudi atau y
2,310 views 0 shares
9 Barang & Adegan Wajib yang Kayaknya Harus Ada di Sinetron

9 Barang & Adegan Wajib yang Kayaknya Harus Ada di Sinetron

Anak jaman sekarang atau millenial sepertinya banyak mencibir terhadap sinetron, karena terkesan terlalu lebay, drama, atau dibuat buat, ap
19,574 views 0 shares
10 Chat Kode Ditolak Cewek yang Bikin Nyesek

10 Chat Kode Ditolak Cewek yang Bikin Nyesek

Jatuh cinta adalah sebuah anugerah. Tapi yang namanya cinta itu nggak bisa dipaksakan. Ketika kita jatuh cinta lalu mengungkapkan dan kemudi
5,498 views 0 shares
Percaya atau Tidak Kumpulan Foto Keren ini Tanpa Sentuhan Photoshop Loh!

Percaya atau Tidak Kumpulan Foto Keren ini Tanpa Sentuhan Photoshop Loh!

Dijaman sekarang ini, mengambil sebuah gambar tidaklah sesusah jaman dahulu. Kita hanay perlu smartphone yang memiliki fitur kamera, jadi de
12,343 views 0 shares