10 Kombinasi Ilustrasi Tokoh Dalam Komik Naruto dan Berbagai Objek Nyata Menarik
Loading...

Buat kamu pecinta komik atau anime Jepang tentu saja salah satu cerita anime yang paling kamu sukai ada Naruto. Cerita komik Naruto telah tamat, namun animenya masih terus diproduksi hingga saat ini. Berikut ini beberapa ilustrasi lucu yang menggambarkan tokoh-tokoh dalam cerita Naruto yang di kombinasikan dengan objek yang sesuai untuk melengkapi ilustrasi ini.

 

1. Daun Maple

Benda apa yang lebih pas untuk melengkapi tokoh Naruto sendiri selain daun maple yang menguning gugur dari pohonnya? Semua ilustrasi ini dibuat oelh Nguyen Quang Huy.

 

2. Biji Buah Persik

Nguyen adalah seorang ilustrator berumur 25 tahun asal Vietnam. Tokoh antagonis, Tobi atau Obito di atas dilengkapi dengan biji buah persik yang menyerupai corak topeng Tobi.

 

3. Kacang

Barangkali inilah penggambaran ilustrasi yang sangat sesuai. Gaara yang dipadu padankan dengan kacang garing. Menggambarkan semacam 'tas' pasir yang selalu ia bawa kemanapun.

 

4. Kulit Kerang Putih

Karya Nguyen ini diberi judul I Am Naruto, selain membuat ilustrasi tokoh anime, Nguyen juga pernah menggambarkan ilustrasi tokoh Marvel. Lalu, bagaimana menurut kamu dengan rambut Kakashi yang digantikan kulit kerang putih?

 

5. Bunga Poinciana

Barangkali, selain Naruto, tokoh Sasuke adalah salah satu yang paling favorit. Dengan penampilan nya yang keren dan kemampuan bertarung yang hebat, jurus semburan api ala Sasuke di atas sangat identik bukan?

 

6. Pink Rose

Nah, kalau yang ini adalah Sakura (tampak dari belakang). Uniknya rambut Sakura pada ilustrasi ini justri digambarkan dengan bunga mawar berwarna merah muda.

 

7. Bunga Ipomoea Pescaprae

Tumbuhan dengan bunga ungu ini mampu hidup dalam tanah dengan kandungan garam. Sangat cocok bukan menjadi bagian rok pakaian Hinata yang kalem. Bunga ini lazim tumbuh di Australia dan Brazil.

 

8. Biji Kelengkeng

Rasanya kamu dapat membuat sendiri ilustrasi yang satu ini. Kamu cukup menyiapkan buah kelengkeng yang melimpah di Indonesia. Jadikan biji buah kelengkeng yang kamu makan sebagai rambut Lee.

 

9. Bunga Lily Hitam

Itachi adalah kakak kandung Sasuke, tokoh antagonis yang menyimpan banyak rahasia. Di akhir cerita ternyata Itachi adalah tokoh protagonis yang melindungi Sasuke dan desa Konoha, desa asal Sasuke dan Naruto.

 

10. Earphone

Tokoh yang satu ini adalah tokoh yang benar-benar unik. Orochimaru diceritakan sejak awal sebagai ninja penghianat yang selalu melakukan berbagai penelitian dan percobaan aneh. Tentu saja salah satu jurus aneh Orochimaru adalah menjadi ular, bentuk yang menjijikan bukan? memanjangkan leher seperti ular. Namun, pada akhir cerita Orochimaru membantu Sasuke dan Naruto untuk mengalahkan musuh terkuat, Obito.

 

Yuk mampir juga disini ya:sisikqq.blogspot.com