Bayangkan Apa Yang Terjadi Jika Oksigen di Bumi Telah Habis
Loading...

kalo kamu punya pacar yang bilang "aku ngga bisa hidup tanpamu, sayang", mungkin kamu harus suruh dia tahan nafas selama 2 jam saja. Lihat, lebih berarti mana, pacar atau oksigen? Yups, tanpa oksigen, kamu bisa mati dalam waktu 10menit! Karena, manusia bisa menahan lapar hingga 3 hari ngga makan, menahan haus hingga seharian ngga minum, tapi kalo soal pernafasan, setengah jam nahan aja ngga kuat. Gitu masih merasa berat menahan rindu? mati aja looo !

 

Pulskers tau ngga, tanpa oksigen ada banyak hal ajaib yang terjadi. kesemuanya mengerikan. bersyukur deh kita hidup dengan oksigen yang disediakan Tuhan secara gratis. bayangin kalo oksigen bayar, apa ngga butuh 5M sehari tuh buat menuhin pernafasan kamu? Nah, supaya kita memiliki kualitas oksigen yang baik, sudah pasti kita kudu banyak-banyak nanam pohon. karena, zat hijau daun dari pohon berfotosintesis dan menghasilkan oksigen.

 

jadi kalian pilih mana, mulai menanam pohon dari sekarang atau merasakan ngerinya hidup tanpa oksigen seperti yang dikutip dari meme rage Comic indonesia (MRCI) dibawah ini....

1
inget ngga apa unsur kimia air? yup, H20. kalo tidak ada oksigen, maka air hanyalah senyawa hidrogen yang bebas tak terikat. menguap deh kemana-mana.

inget ngga apa unsur kimia air? yup, H20. kalo tidak ada oksigen, maka air hanyalah senyawa hidrogen yang bebas tak terikat. menguap deh kemana-mana.
Advertisements

2
oksigen adalah senyawa pengikat. kalo ngga ada oksigen, ngga ada senyawa yang mengikat tanah, jadi ada longsor deh.

oksigen adalah senyawa pengikat. kalo ngga ada oksigen, ngga ada senyawa yang mengikat tanah, jadi ada longsor deh.

3
oksida dapat mencegah penyatuan metal. kalo ga ada oksigen, sendok garpu , pisau dan semua yang berbahan metal bakal menyatu. bahayaaa.

oksida dapat mencegah penyatuan metal. kalo ga ada oksigen, sendok garpu , pisau dan semua yang berbahan metal bakal menyatu. bahayaaa.

4
kalo semua sel hidup meledak, mau jadi apa kita? ngeri ih !

kalo semua sel hidup meledak, mau jadi apa kita? ngeri ih !

5
tak ada oksigen, maka tak ada berlindung. berjemur atau terpanggang.

tak ada oksigen, maka tak ada berlindung. berjemur atau terpanggang.

6
sekali lagi. oksigen adalah senyawa pengikat. bangunan tinggi pun akan luluh lantak jika ngga ada oksigen.

sekali lagi. oksigen adalah senyawa pengikat. bangunan tinggi pun akan luluh lantak jika ngga ada oksigen.

7
bayangkan telinga kalin hancur. ngga bisa dengar. ngga ada musik. hampaaa.

bayangkan telinga kalin hancur. ngga bisa dengar. ngga ada musik. hampaaa.

8
hujan pesawat terbang berjatuhan. serem!

hujan pesawat terbang berjatuhan. serem!

9
bumi akan diselimuti kegelapan. kiamat baaay.

bumi akan diselimuti kegelapan. kiamat baaay.

10
nah kan bener. bumi kiamat kalo ngga ada oksigen. makanya, tanamlah pohon sebanyak mungkin. mulai dari sekarang. mulai dari diri sendiri.

nah kan bener. bumi kiamat kalo ngga ada oksigen. makanya, tanamlah pohon sebanyak mungkin. mulai dari sekarang. mulai dari diri sendiri.