Kegagalan Desain Interior Bangunan Yang Bakalan Bikin Ngakak!
Loading...

Membangun rumah dan mendesain interiornya emang gampang-gampang susah ya gaes, kelihatannya sih gampang, tapi kalo gak pake perhitungan dan kalkulasi yang cukup, hasilnya bakalan amburadul gak karuan alias gagal total! kayak gambar-gambar berikut ini nih..

1
menujun kemanakah tangga imut tersebut?

menujun kemanakah tangga imut tersebut?
Advertisements

2
bayangin deh kalo kalian menuruni tangga tapi ujung-ujungnya natap tembok??

bayangin deh kalo kalian menuruni tangga tapi ujung-ujungnya natap tembok??

3
awas kejedot! pasti korbannya banyak banget..

awas kejedot! pasti korbannya banyak banget..

4
sial banget deh yang duduk disitu..

sial banget deh yang duduk disitu..

5
dilarang lewat! nah terus lewat mana dong..

dilarang lewat! nah terus lewat mana dong..

6
siapa yang berani pipis bareng??

siapa yang berani pipis bareng??

7
tumpah-tumpah dong jadinya..

tumpah-tumpah dong jadinya..

8
kalo lagi rame gimana ya??

kalo lagi rame gimana ya??

9
duh ini arsiteknya lulusan apaan yak..

duh ini arsiteknya lulusan apaan yak..