Kreasi Daur Ulang Dari Pot Pecah Menjadi Barang Seni Yang Kreatif!
Loading...

Hola Pulsker! ada yang punya tanaman kan di rumahnya? pasti ada dong yak... kalo kalian punya pot tanaman yang rusak atau pecah, jangan dibuang gaes! bisa dibuat kreasi yang keren abis loh.. cuman butuh kreatifitas dan tangan yang terampil! kayak gini nih..

1
nah daripada sayang dibuang kan..

nah daripada sayang dibuang kan..
Advertisements

2
bisa jadi hiasan taman yang lucu..

bisa jadi hiasan taman yang lucu..

3
daripada beli hiasan tanaman yang harganya mahal..

daripada beli hiasan tanaman yang harganya mahal..

4
lebih baik bikin sendiri kan..

lebih baik bikin sendiri kan..

5
cuman butuh sedikit keterampilan loh..

cuman butuh sedikit keterampilan loh..

6
sedikit style acak-acakan freestyle hasilnya juga keren loh..

sedikit style acak-acakan freestyle hasilnya juga keren loh..

7
tuh intip prosesnya..

tuh intip prosesnya..

8
bisa juga terdiri dari 2 pot!

bisa juga terdiri dari 2 pot!

9
bisa juga ajak sodara atau adik kita biar gak diem di dalem rumah terus..

bisa juga ajak sodara atau adik kita biar gak diem di dalem rumah terus..

10
nah yang mana favorit kalian?

nah yang mana favorit kalian?