Kumpulan Desain Ilustrasi Gaun Dengan Efek Nyata dan Tekhnik Potongan, Kreatif!
Loading...

kalo tadi di post sebelumnya kalian lihat desain baju dengan efek 3D dari bahan makanan dan bahan bekas, kali ini coba lihat deh ide kreatif dan lebih mudah mendesain baju, yaitu dengan tekhnik potongan dan menghasilkan efek nyata! kayak gimana sih, kayak gini nih..

1
dilihat sekilas pun gak akan nyangka kalo itu sebenarnya bukan gambar..

dilihat sekilas pun gak akan nyangka kalo itu sebenarnya bukan gambar..
Advertisements

2
cuman butuh kreatifitas dan ketepatan memotong

cuman butuh kreatifitas dan ketepatan memotong

3
selebihnya cuman butuh kreasi dan imajinasi yang tak terbatas!

selebihnya cuman butuh kreasi dan imajinasi yang tak terbatas!

4
tuh lihat hasilnya, lebih nyata banget kan..

tuh lihat hasilnya, lebih nyata banget kan..

5
gak harus memakai warna-warna..

gak harus memakai warna-warna..

6
selain hemat biaya, hasilnya semakin beragam..

selain hemat biaya, hasilnya semakin beragam..

7
cuman diarahkan aja potongannya ke objek manapun..

cuman diarahkan aja potongannya ke objek manapun..

8
tuh kan, hasilnya keren banget..

tuh kan, hasilnya keren banget..

9
wow! yang mana favorit kalian?

wow! yang mana favorit kalian?