Aksi Dedek Gemez Coret-coret Seragam Bikin Miris !
Loading...

beberapa saat lalu, Netizen dihebohkan oleh kelakuan Sonya, ABG yang ngaku anak jendral saat ditilang akibat konvoi kelulusan. Di video yang direkam oleh netizen itu, terlihat Sonya dan teman-temannya mencoret-coret seragam tanda selebrasi UN telah usai, padahal mereka masih belum tau apakah nilai mereka lulus atau tidak. Rupanya, tradisi coret seragam ini telah mengalami salah kaprah.

 

Tradisi coret-coret seragam saat kelulusan sudah terjadi sejak beberapa puluh tahun yang lalu. Namun, pelajar SMA jaman dulu masih tau diri. Coret-coret dilakukan bukan saat UN telah usai, tapi saat nilai kelulusan sudah diumumkan, barulah mereka yang lulus 100% merayakan selebrasi dengan coret-coret seragam. namun, jika ada kawan mereka yang tidak lulus, banyak juga yang membatalkan aksi coret-coret itu sebagai tanda ikut bersedih atas kegagalan kawannya. berbeda dengan pelajar sekarang, selain aksi coret-coret sembarangan, seragam yang digunakan juga bikin ngelus dada. Apalagi pose-pose mereka yang menantang.

 

Dikutip dari akun facebook MCRI, inilah aksi dedek gemez coret-coret seragam yang bikin miris. Duh dek, kalian ini pelajar SMA atau bintang bokep, sih?

1
Saat ini trend seragam anak SMA memang begini. Pake sepan yang sangat ketat, dengan belahan paha keatas. Ngiler yah liat paha gratisan? Apalagi dicoret-coret kayak gitu? Ulala, ayam warna-warni

Saat ini trend seragam anak SMA memang begini. Pake sepan yang sangat ketat, dengan belahan paha keatas. Ngiler yah liat paha gratisan? Apalagi dicoret-coret kayak gitu? Ulala, ayam warna-warni
Advertisements

2
coret-coret seragam untuk selebrasi kelulusan sih wajar aja. tapi mbok ya pose nya jangan pegang-pegang pantat begitu. Mbathi!

coret-coret seragam untuk selebrasi kelulusan sih wajar aja. tapi mbok ya pose nya jangan pegang-pegang pantat begitu. Mbathi!

3
Niatnya mungkin biar dibilang kekinian. tapi kalo yang namanya kekinian adalah menjadi perempuan dengan casing murahan begini, mending dibilang katrok deh !

Niatnya mungkin biar dibilang kekinian. tapi kalo yang namanya kekinian adalah menjadi perempuan dengan casing murahan begini, mending dibilang katrok deh !

4
adek ini mungkin dulunya bercita-cita jadi peterpan. lihat saja seragamnya digunting-gunting model begitu. Sayang, sedangkan di belahan dunia lainnya, anak-anak harus berjuang keras untuk memiliki seragam dan mendapat pendidikan.

adek ini mungkin dulunya bercita-cita jadi peterpan. lihat saja seragamnya digunting-gunting model begitu. Sayang, sedangkan di belahan dunia lainnya, anak-anak harus berjuang keras untuk memiliki seragam dan mendapat pendidikan.

5
kasihan sekali adek ini, ia tak mampu membeli seragam sekolah yang layak. Akhirnya seragam kekecilan pun dipakainya dengan senang hati. Dicoret-coret pula. Duh, kreatif sekali ya.

kasihan sekali adek ini, ia tak mampu membeli seragam sekolah yang layak. Akhirnya seragam kekecilan pun dipakainya dengan senang hati. Dicoret-coret pula. Duh, kreatif sekali ya.

6
memang, kalo punya tampang pas-pasan, butuh cara lain untuk mendaat perhatian. salah satunya dengan pose bebek nungging kayak gini. Semoga dia ngga jadi duta pancasila berikutnya, ya.

memang, kalo punya tampang pas-pasan, butuh cara lain untuk mendaat perhatian. salah satunya dengan pose bebek nungging kayak gini. Semoga dia ngga jadi duta pancasila berikutnya, ya.

7
wah wah wah. yang ini. sudah dicoret, nenen nya dipegang pula. Mbok yo malu sama kerudungnya!

wah wah wah. yang ini. sudah dicoret, nenen nya dipegang pula. Mbok yo malu sama kerudungnya!