Ngakak ! Korban Iklan Ini Ngga Sesuai Sama Kenyataan!
Loading...

Iklan memang salah satu sarana promosi dalam strategi pemasaran produk. Sehingga sangat wajar dalam sebuah iklan, yang ditampilkan pastilah produk terbaik. iklan selalu menyajikan pemandangan terbaik, sehingga orang akan tertarik untuk membeli produk yang dijual. Ngga jarang, orang yang tergiur iklan akan membeli produk, namun saat produk sudah ada di tangan, eeeh hasilnya ZONK!

 

Dikutip dari brilio.net, 17 Korban iklan ini bakal bikin kamu ketawa ngakak. Duh, kasian...

1
Cara Makan Beng-beng bisa bikin kamu putus sama cewekmu, kalo nggak makan yang dingin. Nyatanya, udah makan yang dingin, tetep aja jomblo. Duuuh.

Cara Makan Beng-beng bisa bikin kamu putus sama cewekmu, kalo nggak makan yang dingin. Nyatanya, udah makan yang dingin, tetep aja jomblo. Duuuh.
Advertisements

2
Yo mama, ke berniaga aja. Tapi kalo mama mu jatuh dan kamu malah joged ke berniaga, bisa dikutuk jadi batu kau nanti. Durhaka !

Yo mama, ke berniaga aja. Tapi kalo mama mu jatuh dan kamu malah joged ke berniaga, bisa dikutuk jadi batu kau nanti. Durhaka !

3
Mau nurunin berat badan? Udah keluar duit banyak, nyatanya sama ajaaaa. Penipuaaaaan.

Mau nurunin berat badan? Udah keluar duit banyak, nyatanya sama ajaaaa. Penipuaaaaan.

4
Katanya kalo minum good day bisa ceriakan harimu. Nyatanya jodoh tak kunjung bertamu. Jones oh jones.

Katanya kalo minum good day bisa ceriakan harimu. Nyatanya jodoh tak kunjung bertamu. Jones oh jones.

5
Para penggemar JKT 48 nih. Bakal ngebeli apapun yang diiklanin sama JKT. Mulai dari Pocari sampe Pocky. Tapi kalo iklannya pembalut......
kasih cewe lo aja deh !

Para penggemar JKT 48 nih. Bakal ngebeli apapun yang diiklanin sama JKT. Mulai dari Pocari sampe Pocky. Tapi kalo iklannya pembalut......
kasih cewe lo aja deh !

6
Katanya beli Aqua yang ada bunyi "krek"nya. nah kalo aqua gelas, krek nya dimana bang? Duh rangga, 14 tahun !

Katanya beli Aqua yang ada bunyi kreknya. nah kalo aqua gelas, krek nya dimana bang? Duh rangga, 14 tahun !

7
Niat hati pengen punya bibir sexy. Apa daya beda bibir beda jadinya. makanya girls, kudu tau perbedaan lipstick 50k sama 500k.

Niat hati pengen punya bibir sexy. Apa daya beda bibir beda jadinya. makanya girls, kudu tau perbedaan lipstick 50k sama 500k.

8
Liat iklannya bikin laper banget. Nyatanya.... krik krik krik....

Liat iklannya bikin laper banget. Nyatanya.... krik krik krik....

9
Di ikaln aja isinya penuh banget sampe tumpeh tumpeh. Giliran udah beli, kok sepiiii ?

Di ikaln aja isinya penuh banget sampe tumpeh tumpeh. Giliran udah beli, kok sepiiii ?

10
Judulnya mie mewah. iklannya bikin bergairah. begitu dibuka isinya, yaaaaah kok kayak sampah ???

Judulnya mie mewah. iklannya bikin bergairah. begitu dibuka isinya, yaaaaah kok kayak sampah ???

11
Iklan mobil dengan cewe cantik dan anjing berambut melambai aduhai. Nyatanya kalo kena hujan tetep aja... basah basah basah seluruh tubuuuh~

Iklan mobil dengan cewe cantik dan anjing berambut melambai aduhai. Nyatanya kalo kena hujan tetep aja... basah basah basah seluruh tubuuuh~

12
Nasi goreng ini keliatan enak banget. giliran udah beli, lhadalaaaah~ uancuuur

Nasi goreng ini keliatan enak banget. giliran udah beli, lhadalaaaah~ uancuuur

13
makanya, kalo mau lebaran mending bikin nastar sendiri aja. kalo beli malah gini jadinya. Hiks!

makanya, kalo mau lebaran mending bikin nastar sendiri aja. kalo beli malah gini jadinya. Hiks!

14
jilat jilat oreo. Diputer, dijilat, trus dicelupin. Ngga disuruh makan sih, ya celupin aja terus!

jilat jilat oreo. Diputer, dijilat, trus dicelupin. Ngga disuruh makan sih, ya celupin aja terus!

15
udah beli pop mie banyak. Uda makan sampe perut keriting. tapi tetep aja, ngga ada cewek dari Hong Kong !

udah beli pop mie banyak. Uda makan sampe perut keriting. tapi tetep aja, ngga ada cewek dari Hong Kong !

16
berani kotor itu baik. Nah kalo kotornya begini? masih baik?

berani kotor itu baik. Nah kalo kotornya begini? masih baik?

17
katanya minum sprite bisa nembus tembok. Giliran dicobain, malah patah tulang. tembusnya ke rumah sakit bung !

katanya minum sprite bisa nembus tembok. Giliran dicobain, malah patah tulang. tembusnya ke rumah sakit bung !