10 Ilustrasi Yang Menggambarkan Tanggal Muda vs Tanggal Tua
Loading...

Pulskers pasti pernah ngerasain donk bedanya tanggal muda vs tanggal tua. bedanya hari senin vs hari jum'at. rasanya, tanggal muda di hari jum'at itu surga. karena besoknya kamu bisa berlibur dengan bergelimang harta. Kece ngga tuh.

 

Dikutip dari brightside.me, 10 ilustrasi ini menggambarkan suka duka kehidupan kantoran yang mungkin kamu rasain. jadi, silahkan pilih, tetap bekerja kantoran atau ambil langkah bikin usaha sendiri?

1
kalo lagi tanggal muda, bawaannya mau foya-foya. giliran udah tanggal tua, makan deh tuh indomie.

kalo lagi tanggal muda, bawaannya mau foya-foya. giliran udah tanggal tua, makan deh tuh indomie.
Advertisements

2
ini bedanya saat ada boss dan waktu boss lagi keluar kota. hayooo ngaku, kamu juga gitu ngga kalo boss mu lagi ngga ada?

ini bedanya saat ada boss dan waktu boss lagi keluar kota. hayooo ngaku, kamu juga gitu ngga kalo boss mu lagi ngga ada?

3
saat di kantor, pikiran kita pengen cepet ke rumah buat tidur. Tapi pas udah tidur di rumah, pikiran kita melayang kerjaan di kantor.

saat di kantor, pikiran kita pengen cepet ke rumah buat tidur. Tapi pas udah tidur di rumah, pikiran kita melayang kerjaan di kantor.

4
di kantor, kita dituntut untuk formal dan rapi. tapi kalo udah pesta, waktunya menggila !

di kantor, kita dituntut untuk formal dan rapi. tapi kalo udah pesta, waktunya menggila !

5
suasana di senin pagi, saat mesin pembuat kopi rusak. MOLOOOR !

suasana di senin pagi, saat mesin pembuat kopi rusak. MOLOOOR !

6
ini ekspressimu dalam menghadapi hari. semakin menuju jum'at, semakin cerah.

ini ekspressimu dalam menghadapi hari. semakin menuju jumat, semakin cerah.

7
pas lagi kerja, pikiran pengen liburan. giliran bisa liburan, eh malah ngurus kerjaan.

pas lagi kerja, pikiran pengen liburan. giliran bisa liburan, eh malah ngurus kerjaan.

8
jam makan siang nih. pada antri buat manasin makanan.

jam makan siang nih. pada antri buat manasin makanan.

9
Gini kalo udah ngamuk. dokumen dibuang-buang. padahal masih butuh.

Gini kalo udah ngamuk. dokumen dibuang-buang. padahal masih butuh.

10
hari hari menuju deadline. awalnya santai-santai. pas hari H, meledak !

hari hari menuju deadline. awalnya santai-santai. pas hari H, meledak !