Lucunya Perubahan Ekspressi Seseorang Setelah Menenggak 3 gelas Wine
Loading...

Wine, minuman beralkohol yang harganya aduhaaaaiiii. Seperti yang kita tau, alkohol bisa bikin kita mabuk melayang. Dan sikap orang yang lagi mabuk itu gimana sih, suka ketawa-ketawa lucu ngga jelas gitu, kan? 

 

Dikutip dari boredpanda.com, fotografer ini mengamati wajah tiap-tiap orang setelah mereka menenggak 1,2, 3 gelas wine! Lucu-lucu deh ekspressinya

1
segelas ia tersenyum senang. Dua gelas, senyumnya mulai menggila. dan gelas ketiga, malah melet !

segelas ia tersenyum senang. Dua gelas, senyumnya mulai menggila. dan gelas ketiga, malah melet !
Advertisements

2
gelas pertama, mbak cantik ini sudah peletat peletot mulutnya. gelas kedua mulai tertawa. dan gelas ketiga, waow, keras amat ketawanya mbak.

gelas pertama, mbak cantik ini sudah peletat peletot mulutnya. gelas kedua mulai tertawa. dan gelas ketiga, waow, keras amat ketawanya mbak.

3
di gelas pertama, bapak ini masih tersenyum biasa. gelas kedua, kemejanya mulai dilepa. gelas ketiga, panas boss, ketawanya itu lho!

di gelas pertama, bapak ini masih tersenyum biasa. gelas kedua, kemejanya mulai dilepa. gelas ketiga, panas boss, ketawanya itu lho!

4
gelas pertama, rambutnya masih normal. gelas kedua, rambutnya uda beda tempat. gelas ketiga, ikat semu deh. Panas !

gelas pertama, rambutnya masih normal. gelas kedua, rambutnya uda beda tempat. gelas ketiga, ikat semu deh. Panas !

5
bapak ini pasti kuat minum. ekspressinya ngga berubah,

bapak ini pasti kuat minum. ekspressinya ngga berubah,

6
mas ini kayaknya culun, ya. gelas pertama ia tersenyum. gelas kedua ketawanya lebih lebar. gelas jetiga, lhadalah, matanya keculek!

mas ini kayaknya culun, ya. gelas pertama ia tersenyum. gelas kedua ketawanya lebih lebar. gelas jetiga, lhadalah, matanya keculek!

7
mbak cantik ini masih agak-agak jaim dibilang mabok. tapi ketika sudah gelas ketiga, lhooo kok mukanya ditutup? malu, mbak ?

mbak cantik ini masih agak-agak jaim dibilang mabok. tapi ketika sudah gelas ketiga, lhooo kok mukanya ditutup? malu, mbak ?

8
gelas pertama, mbak ini nutup muka malu malu. gelas kedua, mulai dikuncir rambutnya. panas mungkin. gelas ketiga, pecah deh ketawanya.

gelas pertama, mbak ini nutup muka malu malu. gelas kedua, mulai dikuncir rambutnya. panas mungkin. gelas ketiga, pecah deh ketawanya.

9
kalo yang lainnya pada kepanasan dan ngiket rambut, mbak ini kebalikannya. rambutnya malah digerai sambil tetap ketawa.

kalo yang lainnya pada kepanasan dan ngiket rambut, mbak ini kebalikannya. rambutnya malah digerai sambil tetap ketawa.

10
mbak ini lebih ekspresif lagi. ketawa nya itu lho. apalagi rambutnya juga ikutan nutupin.

mbak ini lebih ekspresif lagi. ketawa nya itu lho. apalagi rambutnya juga ikutan nutupin.