14 PLAT NOMER KENDARAAN UNIK DAN LUCU DI INDONESIA
Loading...

1
#1 AB 1555 ML
Hahaha ayo apa coba jadinya kalau dibaca?
AB155 ML ayooo berani baca!!!
Abis ML. Apa itu ML?? Makan Lumpia??
Hahaha

#1 AB 1555 ML
Hahaha ayo apa coba jadinya kalau dibaca?
AB155 ML ayooo berani baca!!!
Abis ML. Apa itu ML?? Makan Lumpia?? Hahaha
Advertisements

2
#2 G 414 AU
Wah ini maksudnya "galau" ya?
Jadi yang punya mobil ini sedang galau!

#2 G 414 AU
Wah ini maksudnya galau ya? Jadi yang punya mobil ini sedang galau!

3
#3 R 4150 ML
Wah ini "raiso ML" dalam bahasa Jawa, kalau bahasa Indonesianya "tidak bisa ML".
Waahh ada-ada aja!

#3 R 4150 ML
Wah ini raiso ML dalam bahasa Jawa, kalau bahasa Indonesianya tidak bisa ML.
Waahh ada-ada aja!

4
#4 B 105 KOP
Dibaca "bioskop".
Apa di dalam mobilnya itu ada bioskopnya ya?

#4 B 105 KOP
Dibaca bioskop.
Apa di dalam mobilnya itu ada bioskopnya ya?

5
#5 A 555 U
Dibaca "asssu".
Dalam bahasa Indonesia artinya anjing.
Kok gak cari nomer yang lain aja ya?

#5 A 555 U
Dibaca asssu.
Dalam bahasa Indonesia artinya anjing.
Kok gak cari nomer yang lain aja ya?

6
#6 N 456 OR
Dibaca "nasgor".
Mungkin yang dimaksud nasgor kali ini adalah nasi goreng.
Apa yang punya warung nasi goreng ya?

#6 N 456 OR
Dibaca nasgor.
Mungkin yang dimaksud nasgor kali ini adalah nasi goreng. Apa yang punya warung nasi goreng ya?

7
#7 B 14 DAB
Dibaca "biadab".
Hahaha ini apaan sih maksudnya?
Kok mau aja pakai nomer dengan nama seperti itu.

#7 B 14 DAB
Dibaca biadab.
Hahaha ini apaan sih maksudnya?
Kok mau aja pakai nomer dengan nama seperti itu.

8
#8 B 63 NIT
Dibaca "genit".
Pasti yang punya mobilnya ini genit ya?

#8 B 63 NIT
Dibaca genit.
Pasti yang punya mobilnya ini genit ya?

9
#9 BH 1512 TT
Wah ini khusus pembaca 21+ ya?
Hayo siapa yang bisa membacanya?

#9 BH 1512 TT
Wah ini khusus pembaca 21+ ya?
Hayo siapa yang bisa membacanya?

10
#10 N 6 GA
Dibaca "ngga".
Artinya "tidak".
Ngga apaan nih?

#10 N 6 GA
Dibaca ngga.
Artinya tidak.
Ngga apaan nih?

11
#11 D 14 RE
Dibaca "diare".
Wah untung aja baru aja makan.

#11 D 14 RE
Dibaca diare.
Wah untung aja baru aja makan.

12
#12 AD 418 U
Dibaca "ada ibu".
Berarti di dalam mobilnya ada ibunya tuh!

#12 AD 418 U
Dibaca ada ibu.
Berarti di dalam mobilnya ada ibunya tuh!

13
#13 D 3 WA
Dibaca "dewa".
Apakah ini mobil punya mama jahat di serial Uttaran?
Demi dewa!!!

#13 D 3 WA
Dibaca dewa.
Apakah ini mobil punya mama jahat di serial Uttaran?
Demi dewa!!!

14
#14 B 50 MAY
Dibaca "somay".
Wah sepertinya mobil ini dibeli dari hasil jualan somay ya?!!


TERIMA KASIH PULSKER SUDAH MEMBACA!
SEMOGA TERHIBUR

#14 B 50 MAY
Dibaca somay.
Wah sepertinya mobil ini dibeli dari hasil jualan somay ya?!! TERIMA KASIH PULSKER SUDAH MEMBACA!
SEMOGA TERHIBUR