7 jepretan ngga sengaja, tapi pose-nya malah bikin geleng-geleng kepala !
Loading...

Momen tak terduga sering datang sewaktu-waktu. Ngga bisa terulang kedua kali, apalagi terencana dengan rapi. seringkali beberapa adegan menakjubkan tercetak di kamera, padahal niatnya ngga sengaja. seperti 7 foto dibawah ini. So, pulskers, siapkan kameramu ya ! siapa tau momen ajaib ini datang menghampirimu!

1
hayo tebak, ini mana yang nggendong, mana yang digendong? yup, yang sedang digendong adalah gadis di tengah. karena kebetulan ia memakai rok hitam yang warnanya sama dengan blouse kawannya, jadi terkesan seperti kawannya yang digendong, ya?

hayo tebak, ini mana yang nggendong, mana yang digendong? yup, yang sedang digendong adalah gadis di tengah. karena kebetulan ia memakai rok hitam yang warnanya sama dengan blouse kawannya, jadi terkesan seperti kawannya yang digendong, ya?
Advertisements

2
waaaw, mba-mba ini ngga punya kaki ! padahal doi ngga melayang loh. kebetulan doi pake legging yang warnanya sama seperti lantai. kesannya jadi manusia melayang tanpa kaki ya ?

waaaw, mba-mba ini ngga punya kaki ! padahal doi ngga melayang loh. kebetulan doi pake legging yang warnanya sama seperti lantai. kesannya jadi manusia melayang tanpa kaki ya ?

3
eeeh, kok tangannya berubah jadi kaki? wakakakak. perhatikan baik-baik. ibu itu tangannya lagi menggaruk kaki. tapi kebetulan, jarinya ngga keliatan. jadi malah kayak kaki deh itu tangan.

eeeh, kok tangannya berubah jadi kaki? wakakakak. perhatikan baik-baik. ibu itu tangannya lagi menggaruk kaki. tapi kebetulan, jarinya ngga keliatan. jadi malah kayak kaki deh itu tangan.

4
tebak, ini dua mobil atau satu mobil? entahlah, gue juga ngga tau mana yg bener

tebak, ini dua mobil atau satu mobil? entahlah, gue juga ngga tau mana yg bener

5
awas baboon raksasa ngamuk!
slow gaes, ini cuma babon yang nemplok di kaca depan mobil. dan mobil di depannya berjarak rada jauh. jadi keliatan kayak si babon raksasa mau ngeremukin mobil.

awas baboon raksasa ngamuk!
slow gaes, ini cuma babon yang nemplok di kaca depan mobil. dan mobil di depannya berjarak rada jauh. jadi keliatan kayak si babon raksasa mau ngeremukin mobil.

6
nah lo, ini mukanya siapa? badannya yang mana? gue juga ngga tau jawabannya

nah lo, ini mukanya siapa? badannya yang mana? gue juga ngga tau jawabannya

7
iiih, si bapak pake bikini sexy! eh, ternyata itu bikini punya cewe yang lagi membungkuk dalam-dalam. jadi keliatan seperti bapak tua ini yang make bikini, ya?

iiih, si bapak pake bikini sexy! eh, ternyata itu bikini punya cewe yang lagi membungkuk dalam-dalam. jadi keliatan seperti bapak tua ini yang make bikini, ya?