Ketika Mata Manusia Di Foto Secara Close-Up, Luar Biasa Indah!
Loading...

konon katanya, mata manusia memiliki makna dan arti yang lebih dalam daripada lautan, manusia memiliki beragam warna mata sesuai dengan dna dan gen yang ia punya. kebanyakan orang asia akan memiliki warna mata cokelat atau hitam, sedangkan warna mata orang kaukasia kebanyakan berwarna mata biru dan hijau. kalian pernah gak lihat secara lebih dekat kayak gimana sih isi atau bentuk mata manusia? kayak gini nih penampakannya, luar biasa keren!

1
ini nih salah satu warna mata hijau, kalo orang indonesia berwarna mata hijau patut dicurigai kalo doi pasti pakai kontak lens tuh

ini nih salah satu warna mata hijau, kalo orang indonesia berwarna mata hijau patut dicurigai kalo doi pasti pakai kontak lens tuh
Advertisements

2
nah kalau ini warna mata apa hayo.. abu-abu! keren banget yak kalo di foto close up

nah kalau ini warna mata apa hayo.. abu-abu! keren banget yak kalo di foto close up

3
ini nih warna mata paling keren.. hazel!

ini nih warna mata paling keren.. hazel!

4
nah kalo ini warna mata kebanyakan orang indonesia.. cokelat manis!

nah kalo ini warna mata kebanyakan orang indonesia.. cokelat manis!

5
pernah gak sih kalian lihatdi kaca atau cermin, bentuk lebih dalam mata kalian, ini yang bakalan kalian lihat..

pernah gak sih kalian lihatdi kaca atau cermin, bentuk lebih dalam mata kalian, ini yang bakalan kalian lihat..

6
bentuk serabut nya kalo semkain rumit bakalan semakin cantik yak..

bentuk serabut nya kalo semkain rumit bakalan semakin cantik yak..

7
wah, kalo ini bentuk lautan beneran yak.. sangat misterius!

wah, kalo ini bentuk lautan beneran yak.. sangat misterius!

8
kalo dilihat-lihat mirip bentuk apa yak, bentuk kawah meteor!

kalo dilihat-lihat mirip bentuk apa yak, bentuk kawah meteor!

9
luar biasa indah! bersyukurlah bagi kalian yang punya warna mata kayak gini yak..

luar biasa indah! bersyukurlah bagi kalian yang punya warna mata kayak gini yak..