Karena Pantulan Kaca Bisa Merubah Segalanya..Ini Buktinya, LOL!
Loading...

Cermin adalah satu benda yang bisa dianggap penting dalam kehidupan kita sehari-hari, bener nggak Pulsker? Berkat cermin kamu bisa melihat dirimu sendiri, kapan kamu harus merapikan pakaian hingga rambut yang berantakan bisa terlihat dari pantulan kaca. Tapi peletakkan kaca atau cermin yang tidak tepat bisa menjadi bumerang bagi kita. Hal ini terbukti dari beberapa foto yang tersebar di internet. Pantulan kaca akan membuat hal yang memalukan bisa terlihat jelas.

 

Penasaran kan? Dilansir dari ranker.com, list ini akan mengajarkanmu untuk lebih berhati-hati jika berfoto di depan cermin. Siap-siap ketawa ya..!

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

1
Pengennya sih foto OOTD, tapi sayangnya wanita ini nggak memperhatikan posisi orang yang mengambil gambarnya.
Gara-gara foto di belakang cermin, jadi ketahuan deh kalau yang memotret nggak pake celana.

Pengennya sih foto OOTD, tapi sayangnya wanita ini nggak memperhatikan posisi orang yang mengambil gambarnya.
Gara-gara foto di belakang cermin, jadi ketahuan deh kalau yang memotret nggak pake celana.
Advertisements

2
Nah, buat yang suka menjual barang secara online, tampaknya kamu harus memperhatikan barang apa yang akan kamu jual.
Jangan sampai kejadian ini terjadi padamu ya, lagi jual TV eh gara-gara pantulan kacanya jadi ketahuan kalau yang menjual nggak pakai celana..hihihi

Nah, buat yang suka menjual barang secara online, tampaknya kamu harus memperhatikan barang apa yang akan kamu jual.
Jangan sampai kejadian ini terjadi padamu ya, lagi jual TV eh gara-gara pantulan kacanya jadi ketahuan kalau yang menjual nggak pakai celana..hihihi

3
Jail banget, dia benar-benar tahu kapan harus photobomb saat orang lain ingin eksis.

Jail banget, dia benar-benar tahu kapan harus photobomb saat orang lain ingin eksis.

4
Wah keren banget, cowok ini punya lengan yang kekar.
Tapi gara-gara dia fotonya di depan cermin, jadi ketahuan deh kalau bukan karena latihan lengannya besar, tapi karena di pegangin lengannya.

Wah keren banget, cowok ini punya lengan yang kekar.
Tapi gara-gara dia fotonya di depan cermin, jadi ketahuan deh kalau bukan karena latihan lengannya besar, tapi karena di pegangin lengannya.

5
Biasanya restoran akan meletakkan cermin agar ruangannya terlihat lebih luas.
Tapi lihat jadinya pada bar ini, gara-gara pantulan kaca bartender ini terlihat memakai rok mini dan hak tinggi.

Biasanya restoran akan meletakkan cermin agar ruangannya terlihat lebih luas.
Tapi lihat jadinya pada bar ini, gara-gara pantulan kaca bartender ini terlihat memakai rok mini dan hak tinggi.

6
Sama seperti yang barusan nih, gara-gara pantulan cermin pria brewokan ini terlihat seperti mempunyai dada yang membusung.

Sama seperti yang barusan nih, gara-gara pantulan cermin pria brewokan ini terlihat seperti mempunyai dada yang membusung.

7
Ini juga pelajaran bagi yang suka update status.
Seperti wanita ini, dia menulis pada caption fotonya jika terkena macet.
Padahal nyatanya terlihat dari pantulan kacamatanya sama sekali tidak ada kemacetan.

Ini juga pelajaran bagi yang suka update status.
Seperti wanita ini, dia menulis pada caption fotonya jika terkena macet.
Padahal nyatanya terlihat dari pantulan kacamatanya sama sekali tidak ada kemacetan.

8
Suka selfie?
Harus hati-hati ya dan lihat di mana posisimu mengambil foto selfie.
Jangan sampai seperti pria ini, gara-gara terkena pantulan kaca, jadi ketahuan deh kalau dia tidak memakai celana.

Suka selfie?
Harus hati-hati ya dan lihat di mana posisimu mengambil foto selfie.
Jangan sampai seperti pria ini, gara-gara terkena pantulan kaca, jadi ketahuan deh kalau dia tidak memakai celana.

9
Pengennya sih memamerkan meja makan yang sudah rapi,
sayangnya mereka tidak sadar jika pantulan kaca sudah merusak keindahan foto ini.
Tapi lucu juga yaa..

Pengennya sih memamerkan meja makan yang sudah rapi,
sayangnya mereka tidak sadar jika pantulan kaca sudah merusak keindahan foto ini.
Tapi lucu juga yaa..

10
Nah lo, gara-gara pantulan kaca jadi ketahuan kalau ada yang lagi melakukan sesuatu disana..hehehe

Nah lo, gara-gara pantulan kaca jadi ketahuan kalau ada yang lagi melakukan sesuatu disana..hehehe

11
Pantulan kaca ini memperlihatkan betapa padatnya jalan yang dilewati ini.

Pantulan kaca ini memperlihatkan betapa padatnya jalan yang dilewati ini.

12
Nah lho, gara-gara pantulan kaca orang ini jadi terlihat tidak memakai celana.

Nah lho, gara-gara pantulan kaca orang ini jadi terlihat tidak memakai celana.

13
Ciee,,yang selfie sambil tidur, jadi ketahuan kan kalau sebenarnya hanya pura-pura tidur.

Ciee,,yang selfie sambil tidur, jadi ketahuan kan kalau sebenarnya hanya pura-pura tidur.

14
Kalau yang ini lagi asik nyobain kacamata di toko.
Tapi gara-gara pantulan kaca yang ada di sana terlihat orang sedang memperhatikan tubuh wanita ini.
Iseng banget ya..

Kalau yang ini lagi asik nyobain kacamata di toko.
Tapi gara-gara pantulan kaca yang ada di sana terlihat orang sedang memperhatikan tubuh wanita ini.
Iseng banget ya..