10 Fakta Tentang Cewek Yang Para Pria Wajib Ketahui!
Loading...

Hola Pulsker! Tuhan menciptakan pria dan wanita untuk menjadi penghuni dunia. mereka yang konon diciptakan dari satu, lalu ditakdirkan untuk saling melengkapi, salingmenyayangi, dan saling mencintai. karena awalnya memang diciptakan berbeda, kadang memang ada banyak ketidakcocokan yang terjadi diantara pria dan wanita, mulai dari fisik hingga kodrat yang berbeda. tapi bukankah kita diciptakan untuk aling melengkapi kan? makanya perbedaan itu diciptakan untuk saling mengerti satu sama lain.. kayak beberapa fakta tentang wanita berikut, yang wajib diketahui oleh para pria!

1
nah kalo ini yang wajib diwaspadai dan harus dimengerti oleh para pria, kalo cewek tuh emang melankolis abis! jadi jangan kaget kalo tiba-tiba gak ada hujan gak ada angin tiba-tiba cewek nangis!

nah kalo ini yang wajib diwaspadai dan harus dimengerti oleh para pria, kalo cewek tuh emang melankolis abis! jadi jangan kaget kalo tiba-tiba gak ada hujan gak ada angin tiba-tiba cewek nangis!
Advertisements

2
hmmm kalo yang lagi bepergian bareng mending kalo mau minta potoin, minta potoin ama cowok aja deh ya

hmmm kalo yang lagi bepergian bareng mending kalo mau minta potoin, minta potoin ama cowok aja deh ya

3
hihi karena emang kan selera pria ama wanita berbeda..jadi harap maklum :p

hihi karena emang kan selera pria ama wanita berbeda..jadi harap maklum :p

4
yang setuju angkat tangaaaan, kalo ini kayaknya emang udah di DNA tiap wanita yak

yang setuju angkat tangaaaan, kalo ini kayaknya emang udah di DNA tiap wanita yak

5
kadang loh ya... kadang kadang.. tapi mimim bisa masak kok :p

kadang loh ya... kadang kadang.. tapi mimim bisa masak kok :p

6
hmmm yak bener banget! jadi yang mau selingkuh harus waspada tingkat dewa!

hmmm yak bener banget! jadi yang mau selingkuh harus waspada tingkat dewa!

7
entah kenapa yak, kalo cewek tuh ribeeet banget kalo mau bepergian, beda ama cowok yang simple abis

entah kenapa yak, kalo cewek tuh ribeeet banget kalo mau bepergian, beda ama cowok yang simple abis

8
cewek juga suka doyak teka-teki dan rumus!

cewek juga suka doyak teka-teki dan rumus!

9
nah ini, periode bulanan yang dialami wanita, yang bakalan bikin mood doi kek roler coster, waspada!

nah ini, periode bulanan yang dialami wanita, yang bakalan bikin mood doi kek roler coster, waspada!