15 Orang ini nekat foto niru artis, hasilnya bikin ngakak sampai mules
Loading...

Selebritis memang seringkali berfoto dengan berbagai pose yang unik. Dengan fotografer profesional serta makeup artist yang ciamik tentu foto yang dihasilkan akan sangat keren. Tapi Banyak netizen yang tertantang kemudian mengunggah foto mereka yang 'mirip' foto artis! Tapi hasilnya? ,wakakakakak

1
Urusan perut memang yang utama..

Urusan perut memang yang utama..
Advertisements

2
Angkat pantatnya!

 Angkat pantatnya!

3
Nyiprat semua kan?

Nyiprat semua kan?

4
Baknya kurang gede, neng!

Baknya kurang gede, neng!

5
Tatonya dong!

Tatonya dong!

6
Ini leh uga, rada mending..

Ini leh uga, rada mending..

7
Sedotannya kurang banyak ~

Sedotannya kurang banyak ~

8
iPhonenya sama kok!

 iPhonenya sama kok!

9
Iya deh, udah seksi kok..

Iya deh, udah seksi kok..

10
Serem ih, malah kayak hantu.

Serem ih, malah kayak hantu.

11
Suka-suka elu deh!

Suka-suka elu deh!

12
Woy, itu anaknya mau jatuh!

Woy, itu anaknya mau jatuh!

13
Itu nanti lehernya nyangkut gimana coba?

Itu nanti lehernya nyangkut gimana coba?