10 Foto Ini Adalah Bukti Bahwa Posisi Menentukan Persepsi, Bikin Ngakak !
Loading...

kesalahan penempatan barang memang terlihat wajar. tapi, kalau posisi penempatannya gak sesuai, terkadang bisa bikin otak kita mikir yang aneh-aneh juga. alhasil, kita jadi memiliki persepsi yang berbeda dari yang dimaksudkan semula. seperti ke-10 gambar ini, membuktikan pada kita bahwa Posisi Menentukan Persepsi !

1
gambarnya sih coklat the simpson. tapi kok isinya malah spiderman ya? duh, gagal fokus ni orang!

gambarnya sih coklat the simpson. tapi kok isinya malah spiderman ya? duh, gagal fokus ni orang!
Advertisements

2
judulnya manicure set. tapi, isinya tang, obeng dan cutter. memangnya manicure pake perkakas bengkel ?

judulnya manicure set. tapi, isinya tang, obeng dan cutter. memangnya manicure pake perkakas bengkel ?

3
nah ini. posisi dua dinosaurus ini ngga sengaja tumpang tindih. tapi kalo ngeliat mulutnya yang menganga, kok jadi salah persepsi ya. kayak LGBT.

nah ini. posisi dua dinosaurus ini ngga sengaja tumpang tindih. tapi kalo ngeliat mulutnya yang menganga, kok jadi salah persepsi ya. kayak LGBT.

4
kalo bulu sikatnya seperti ini, terus gimana caranya gosok gigi ?

kalo bulu sikatnya seperti ini, terus gimana caranya gosok gigi ?

5
harusnya pasangan barbie ini ada di samping tubuh kuda. tapi entah kenapa malah begini. kesannya kuda ini nyosor ke si perempuan. dan jangan tanya soal lelakinya.

harusnya pasangan barbie ini ada di samping tubuh kuda. tapi entah kenapa malah begini. kesannya kuda ini nyosor ke si perempuan. dan jangan tanya soal lelakinya.

6
judulnya batman, tapi gambarnya superman. di sebelahnya juga ga lebih baik. judulnya superman, tapi pake lambang batman. ini nih yang bikin dua superhero itu berantem!

judulnya batman, tapi gambarnya superman. di sebelahnya juga ga lebih baik. judulnya superman, tapi pake lambang batman. ini nih yang bikin dua superhero itu berantem!

7
itu gambar kucing. tapi kenapa dilabeli nama anjing ya? gagal paham!

itu gambar kucing. tapi kenapa dilabeli nama anjing ya? gagal paham!

8
pampers bayi ini jadi aneh. kesannya bayi makan pampers. duh, posisi lubang salah mennetukan persepsi

pampers bayi ini jadi aneh. kesannya bayi makan pampers. duh, posisi lubang salah mennetukan persepsi

9
judulnya sih dekorasi natal, tapi gambar yahudinya malah terkesan jauh dari suasana natal!

judulnya sih dekorasi natal, tapi gambar yahudinya malah terkesan jauh dari suasana natal!

10
dua bola pimpong di lubang itu, terlihat seperti petenis ini punya dua bola dada yang indah , ya

dua bola pimpong di lubang itu, terlihat seperti petenis ini punya dua bola dada yang indah , ya