Ngakak ! 10 Kelakuan Manusia Ini Bikin Kamu Gagal Fokus!
Loading...

ada-ada aja kelakuan manusia. kadang sampai bikin kita geleng-geleng kepala. entah berapa IQ nya, sampai orang ini mampu melakukan hal bodoh macam ini. aseli deh, 10 kelakuan manusia ini bikin kamu gagal fokus! antara lucu pengen ketawa sekaligus geregetan pengen nabok !

 

1
gak punya uang untuk pangkas rambut, pemuda ini nekat minta dicukur oleh kawannya dengan menggunakan gergaji dan tang !

gak punya uang untuk pangkas rambut, pemuda ini nekat minta dicukur oleh kawannya dengan menggunakan gergaji dan tang !
Advertisements

2
katanya, kalo naik ninja, cewek pasti cinta. kalo nggak punya uang buat beli motor ninja, ya pake ninja ini aja. beres !

katanya, kalo naik ninja, cewek pasti cinta. kalo nggak punya uang buat beli motor ninja, ya pake ninja ini aja. beres !

3
pemuda ini berusaha jadi pahlawan. truk yang tersangkut ia tarik dengan motor bebeknya. mana kuat bos ?

pemuda ini berusaha jadi pahlawan. truk yang tersangkut ia tarik dengan motor bebeknya. mana kuat bos ?

4
karena tidak punya pencabut bulu ketiak, mbak ini nekat menggunakan tang untuk hasil yang lebih mulus.

karena tidak punya pencabut bulu ketiak, mbak ini nekat menggunakan tang untuk hasil yang lebih mulus.

5
diduga ingin seperti panji manusia ular, pria ini nekat mencium tangan temannya

diduga ingin seperti panji manusia ular, pria ini nekat mencium tangan temannya

6
saking inginnya menongton TV, pria ini pun mewujudkannya. ia benar-benat menonoton TV sekarang.,

saking inginnya menongton TV, pria ini pun mewujudkannya. ia benar-benat menonoton TV sekarang.,

7
pria ini masih nekat menyiram tanaman bunganya yang sudah terendam banjir. perbuatan yang sia-sia.

pria ini masih nekat menyiram tanaman bunganya yang sudah terendam banjir. perbuatan yang sia-sia.

8
diduga masa kecil kurang bahagia, pria ini rela memanjat pohon. padahal buahnya bisa dipetik dari bawah.

diduga masa kecil kurang bahagia, pria ini rela memanjat pohon. padahal buahnya bisa dipetik dari bawah.

9
sepertinya pria ini terobsesi ingin menakulukkanular. maka ia buat ularnya sendiri.

sepertinya pria ini terobsesi ingin menakulukkanular. maka ia buat ularnya sendiri.

10
diduga hamba gadget, pria ini mendekat ke arah wifi.

diduga hamba gadget, pria ini mendekat ke arah wifi.