Dear Mantan, Maafin Aku Yang Dulu...
Loading...

  pulskers, sekarang ini lagi ngetrend pasang gambar wajah kita yang dulu vs wajah kita yang sekarang dengan caption, "dear mantan, maafin aku yang dulu". tujuannya sih sama, bikin mantan nyesel udah ninggalin kita. Dan kreatifitas anak hitz indonesia ini, kadang bikin ngakak juga! Pulskers, yuk rame-rame bikin !

1
aseli gokil! siksa kubur memang akan diberikan untuk perempuan yang tidak berhijab. tapi lebih tersiksa lagi makhluk macam ini!

aseli gokil! siksa kubur memang akan diberikan untuk perempuan yang tidak berhijab. tapi lebih tersiksa lagi makhluk macam ini!
Advertisements

2
kalo perubahannya begini, nyesel deh kamu ninggalin aku yang dulu.

kalo perubahannya begini, nyesel deh kamu ninggalin aku yang dulu.

3
dulunya miskin, sekarang kaya. hayo, pada nyesel gak tuh?

dulunya miskin, sekarang kaya. hayo, pada nyesel gak tuh?

4
yang ini lebih gokil lagi. dulunya laki, eh sekarang malah berubah jadi cewe! duh, kalo begini sih ngga nyesel udah mutusin !

yang ini lebih gokil lagi. dulunya laki, eh sekarang malah berubah jadi cewe! duh, kalo begini sih ngga nyesel udah mutusin !

5
dulunya cuma pake sepeda onthel dan berponi kangen band. sekarang udah jadi pengikut sekte boy si anak jalanan. haduh, ngga ada nyesel-nyeselnya udah ninggalin manusia macem begini!

dulunya cuma pake sepeda onthel dan berponi kangen band. sekarang udah jadi pengikut sekte boy si anak jalanan. haduh, ngga ada nyesel-nyeselnya udah ninggalin manusia macem begini!

6
superman yang dulu tidak tau cara memakai celana dalam yang benar. wahai mantan, maafkan dia ya.

superman yang dulu tidak tau cara memakai celana dalam yang benar. wahai mantan, maafkan dia ya.

7
yang ini juga ngaco nih. dulu bukan siapa-siapa, sekarang jadi walikota bandung. jangan nyesel ya, mantan.

yang ini juga ngaco nih. dulu bukan siapa-siapa, sekarang jadi walikota bandung. jangan nyesel ya, mantan.

8
dulu cuma pake motor bebek, sekarang berubah jadi motor sport. maafin motor aku yang dulu, ya. belom berubah jadi bagus buat gonceng kamu.

dulu cuma pake motor bebek, sekarang berubah jadi motor sport. maafin motor aku yang dulu, ya. belom berubah jadi bagus buat gonceng kamu.

9
ini sih mundurnya terlalu lama. jaman taun 10000SM mah mantan kita masih berupa spermatozoa.

ini sih mundurnya terlalu lama. jaman taun 10000SM mah mantan kita masih berupa spermatozoa.

10
tapi, semua perubahan fisik itu rupanya berkat jasa aplikasi edit kamera. jadi, ngga usah minta maaf deh !

tapi, semua perubahan fisik itu rupanya berkat jasa aplikasi edit kamera. jadi, ngga usah minta maaf deh !