Kayak Gini Penampakan Desain Gitar Paling Aneh Tapi Luar Biasa Unik!
Loading...

musik tanpa gitar bagai sayur tanpa air ya gaes, garing! alat musik satu ini emang paling populer dan wajib ada di setiap formasi band. bahkan hanya dengan diiringi gitar pun sebuah musik atau lagu bisa sangat indah, alat musik petik ini terdiri dari berbagai macam jenis, ada yang gitar bas, giat akustik, bahkan ada yang gitar elektrik. nah bagi kalian yang diyan main gitar atau koleksi gitar, nih ada beberapa desain gitar paling unik dan antimainstream yangbakalan bikin kalian melongo! silahkan disimak..

1
ini nih yang sempet jadi viral, desain yang super aneh dan bikin geleng-geleng kepala..

ini nih yang sempet jadi viral, desain yang super aneh dan bikin geleng-geleng kepala..
Advertisements

2
nah kalo ini mimin gak tau desain apaan, tapi kok ngetop banget yak? ;p

nah kalo ini mimin gak tau desain apaan, tapi kok ngetop banget yak? ;p

3
hihi ini nih buat anak band cewek dan pingin tampil unyu manja tapi gahar ngerock abis..

hihi ini nih buat anak band cewek dan pingin tampil unyu manja tapi gahar ngerock abis..

4
kenapa desainnya harus kaki? kenapa kok gak tangan?

kenapa desainnya harus kaki? kenapa kok gak tangan?

5
wah kalo ini gitar buat dewa gitar yang bisa mainin 2 gitar dengan tangan kanan dan kiri sekaligus!

wah kalo ini gitar buat dewa gitar yang bisa mainin 2 gitar dengan tangan kanan dan kiri sekaligus!

6
wah, gitar yang cocok buat cowok macho yang suka maen tonjok dan panco!

wah, gitar yang cocok buat cowok macho yang suka maen tonjok dan panco!

7
gitar khusus buat para pecinta hewan khususnya reptil macem bajul atau buaya

gitar khusus buat para pecinta hewan khususnya reptil macem bajul atau buaya

8
hmmm mimin gak punya ide nih sebenernya gitar macam apakah ini??

hmmm mimin gak punya ide nih sebenernya gitar macam apakah ini??

9
astaga.. gitar yang berbahaya! tapi ide bagus sih, kalo senjata yang paling ampuh bukan senapan atau pistol, tapi musik!!

astaga.. gitar yang berbahaya! tapi ide bagus sih, kalo senjata yang paling ampuh bukan senapan atau pistol, tapi musik!!