Salut! Pasangan Ini Membuktikan Kalo Cinta Gak Harus Dinilai Dari Penampilan!
Loading...

Hola Pulsker! kalian kalo ditanyain tentang kriteria pasangan ideal atau pacar idaman, pasti jawabannya harus cakep.. ganteng.. ato kalo yang cowok pingin yang cantik,, putih.. tinggi.. rambutnya panjang kek kuntilanak :p trus yang kedua baru deh harus baik lah.. pinter.. tajir.. blablabla, emang wajar sih ya setiap orang berhak memilih kriteria pasangan yang bagaimana yang ia inginkan. tapi juga harus dilihat juga dong kondisi kita sendiri, pantas atau tidak mendapatkan yang kita inginkan.. tapi hal tersebut gak berlaku sama pasangan ini gaes, jadi viral alias terkenal abis karena pasangan ini mendobrak stigma bahwa pcaran harus yang sama cakepnya.. yuk kenalan!

1
tapi di instagram juga banyak komen yang menghujat dan terkesan menghina hubungan mereka, tapi slautnya sang cowok lah yang membela dan pasang badan!

tapi di instagram juga banyak komen yang menghujat dan terkesan menghina hubungan mereka, tapi slautnya sang cowok lah yang membela dan pasang badan!
Advertisements

2
bahkan instagram keduanya udah banyak yang follow sampai ribuan!

bahkan instagram keduanya udah banyak yang follow sampai ribuan!

3
kenapa mereka terkenal? karena banyak yang gak percaya kalo cowok ganteng satu itu bisa punya pacar yang menurut pandangan awam hanya "cewek biasa"

kenapa mereka terkenal? karena banyak yang gak percaya kalo cowok ganteng satu itu bisa punya pacar yang menurut pandangan awam hanya cewek biasa

4
dan mereka selalu sekelas kalo pas sekolah,,

dan mereka selalu sekelas kalo pas sekolah,,

5
mereka ternyata udah pacaran lama bangetloh, sejak mereka sekolah sma dan hingga kini udah 6 tahun!

mereka ternyata udah pacaran lama bangetloh, sejak mereka sekolah sma dan hingga kini udah 6 tahun!

6
kenalin sama pasangan paling hits bulan ini : aditya dan azhari irsalna!

kenalin sama pasangan paling hits bulan ini : aditya dan azhari irsalna!

7
walaupun banyak hater, tapi mereka jugabanyak fans yang mendukung loh..

walaupun banyak hater, tapi mereka jugabanyak fans yang mendukung loh..

8
di instagram sang cowok banyak foto-foto yang menggambarkan kemesraan mereka, di @ad.pra

di instagram sang cowok banyak foto-foto yang menggambarkan kemesraan mereka, di @ad.pra

9
gak banyak loh, pasangan yang dengan tulus mencintai kita apa adanya, bukan karena fisik, penampilan, atau harta... tapi yang terpenting adalah kepribadiannya :)

gak banyak loh, pasangan yang dengan tulus mencintai kita apa adanya, bukan karena fisik, penampilan, atau harta... tapi yang terpenting adalah kepribadiannya :)