Dampak Sampah Plastik Dari Kemasan Minuman Yang Bikin Hewan Laut Tersiksa Setengah Mati!
Loading...

Hola Pulsker! isu isu lingkungan makin kesini makin serem aja loh gaes, mulai dari pemanasan global, penebangan hutan yang makin menjadi, hingga masalah sampah yang gak selesai tapi makin menjadi! banyak faktor yang mempengaruhi, seperti ledakan penduduk dan semakin bertambahnya jumlah manusia, berpengaruh dengan semakin banyaknya sampah yang dihasilkan, dampak pendeknya mungkin gak kerasa ya, tapi dampak jangka panjangnya yang harus ditakuti gaes! karena sampah gak cepet terurai terutama sampah plastik yang baru habis dalam waktu ratusan tahun, dan hewan laut juga ngerasain akibatnya loh, kek gini..

1
sampah yang berbentuk lingkaran bisa sangat berbahaya karena bisa menjerat leher hewan yang sednag berenang..

sampah yang berbentuk lingkaran bisa sangat berbahaya karena bisa menjerat leher hewan yang sednag berenang..
Advertisements

2
tuh kan, udah banyak kok korbannya.. kasian ya

tuh kan, udah banyak kok korbannya.. kasian ya

3
mereka kan gak tau itu bukan makanan.. banyak juga yang tersangkut di bagian tubuh mereka..

mereka kan gak tau itu bukan makanan.. banyak juga yang tersangkut di bagian tubuh mereka..

4
tuh salah satunya, pinguin yang terjerat sampah plastik bekas segel minuman.,

tuh salah satunya, pinguin yang terjerat sampah plastik bekas segel minuman.,

5
tuh lihat kan, betapa parahnya sampah yang ada di laut..

tuh lihat kan, betapa parahnya sampah yang ada di laut..

6
bagi hewan yang menjadi korban akan angat kesulitan untuk membuka jeratan tersebut karena mereka kan gak punya tangan..

bagi hewan yang menjadi korban akan angat kesulitan untuk membuka jeratan tersebut karena mereka kan gak punya tangan..

7
kebanyakan mereka tertarik dengan sampah laut karena mengira sampah tersebut adalah makanan..

kebanyakan mereka tertarik dengan sampah laut karena mengira sampah tersebut adalah makanan..

8
tuh salah satu contoh "pelaku' nya.. segel plastik minuman.. yang paling banyak memberikan dampak butruk bagi hewan laut..

tuh salah satu contoh pelaku nya.. segel plastik minuman.. yang paling banyak memberikan dampak butruk bagi hewan laut..

9
wah,, wah.. alngkah baiknya kita sebagai manusia mengurangi jumlah sampah ya gaes, dan kalo bisa jangan dibuang ke laut deh ya..

wah,, wah.. alngkah baiknya kita sebagai manusia mengurangi jumlah sampah ya gaes, dan kalo bisa jangan dibuang ke laut deh ya..