10 Gambar Lintasan Hiking Atau Mendaki Gunung Paling Menegangkan dan Menyeramkan!
Loading...

ada yang hobi hiking atau mendaki gunung gaes? kegiatan, hobi sekaligus olahraga ini emang jadi favorit bagi semua orang dnegan berbagaik latar belakang usia atau kalangan, kegiatan yang murah, berolahraga sekaligus berwisata menikmati pemandangan ini emang kelihatan mudah ya, tapi bagi kalian yang punya fisik lemah emang harus ekstra usaha deh biar gak mogok di tengah jalan. apalagi kalo lintasan dan jaraknya panjang dan terjal, wah.. harus siap siap ekstra tenaga deh.. nah tapi gimana kalo ditambah dengan lintasannya yang berbahaya?? waduh,, kayak gimana ya..

1

Advertisements

2
lintasan trek hiking ini ada di china gaes, namanya gunung huashan

lintasan trek hiking ini ada di china gaes, namanya gunung huashan

3
terkenal bukan karena pemandangan atau hal lain, tapi karena lintasan trek hiking yang gak biasa alias luar biasa!

terkenal bukan karena pemandangan atau hal lain, tapi karena lintasan trek hiking yang gak biasa alias luar biasa!

4
tuh lihat salah satu lintasan paling mudahnya..

tuh lihat salah satu lintasan paling mudahnya..

5
kalo ini adalah pintu masuknya, tuh lihat tangganya, 90 derajat!

kalo ini adalah pintu masuknya, tuh lihat tangganya, 90 derajat!

6
banyak para hikers yang ketagihan buat nyoba lagi loh!

banyak para hikers yang ketagihan buat nyoba lagi loh!

7
buat para pecinta adrenalin dih oke oke aja yak..

buat para pecinta adrenalin dih oke oke aja yak..

8
peralatan keamanan adalah hal wajib!

peralatan keamanan adalah hal wajib!

9
lontasannya kebanyakan dibuat oleh manusia karena bentuk gunungnya yang berbatu dan gak ada pijakannya..

lontasannya kebanyakan dibuat oleh manusia karena bentuk gunungnya yang berbatu dan gak ada pijakannya..