Jangan Buang Atau Jual Buku Bekas Kalian! Bisa Dibikin Jadi Furniture Menakjubkan Berikut...
Loading...

sering gak sih kita dulu pas sekolah dari jaman SD sampai SMA selalu punya banyak pengangan buku sekolah, kenapa pegangan? karena jarang dibaca.. hehe karena dulu atau sampai sekarang kali ya, buku adalah barang yang wajib dipunyai. nah kalo udah abis masa tenggang atau udah naik kelas, kita kadang bingung buat naruh buku yang gak terpakai tersebut ya, kalo udah sumpek ama nyokap udah dikiloin ke tukang loak, kan sedih yak.. mau disumbangin ke adek kelas kadamg mereka udah gak pake buku yang sama, nah daripada terbuang percuma, kita daur ulang aja! jadinya kek gini..

1
ini nih, yang jadi item furniture favorit dari bahan buku bekas, kursi!

ini nih, yang jadi item furniture favorit dari bahan buku bekas, kursi!
Advertisements

2
bisa juga kok dibikin jadi pajangan dan barang seni macem gitu, keren!

bisa juga kok dibikin jadi pajangan dan barang seni macem gitu, keren!

3
tuh macem-macemnya, bisa untuk hiasan bawah meja.. atau aksen di kaki tangga!

tuh macem-macemnya, bisa untuk hiasan bawah meja.. atau aksen di kaki tangga!

4
kalo ini udah skala gedhe gaes, jadi hiasan di meja lobi!

kalo ini udah skala gedhe gaes, jadi hiasan di meja lobi!

5
wah,, kreatif banget ya, bisa jadi pot unik buat tanaman di dalam rumah atau bonsai!

wah,, kreatif banget ya, bisa jadi pot unik buat tanaman di dalam rumah atau bonsai!

6
bahkan bisa jadi bak mandi! harus diakalin yak gimana caranya biar airnya gak bocor..

bahkan bisa jadi bak mandi! harus diakalin yak gimana caranya biar airnya gak bocor..

7
punya rangka besi kursi yang udah gak kepake? yuk didaur ulang pake buku!

punya rangka besi kursi yang udah gak kepake? yuk didaur ulang pake buku!

8
kalo kalian bikin meja sendiri yang ramah lingkungan bisa juga kok kek gini..

kalo kalian bikin meja sendiri yang ramah lingkungan bisa juga kok kek gini..

9
pakai kreatifitas dan imajinasi kalian. bisa juga dibikin jadi tatakan meja!

pakai kreatifitas dan imajinasi kalian. bisa juga dibikin jadi tatakan meja!