Sandal Yang Terbuat Dari Roti? Atau Roti Yang Terbuat Dari Sandal? Nih Jawabannya..
Loading...

1
bahkan mereka membuat dengan ukuran yang macam-macam seperti layaknya ukuran sandal yang sebenarnya loh!

bahkan mereka membuat dengan ukuran yang macam-macam seperti layaknya ukuran sandal yang sebenarnya loh!
Advertisements

2
tuh lihat kemasannya yang emang mirip banget dengan kemasan sandal

tuh lihat kemasannya yang emang mirip banget dengan kemasan sandal

3
bahkan ada yang hadir dengan merk tertentu! sesuai dengan permintaan konsumen..

bahkan ada yang hadir dengan merk tertentu! sesuai dengan permintaan konsumen..

4
hihi konsumen yang bingung kadang suka nyobain kek gimana sih sendal yang terbuat dari roti..

hihi konsumen yang bingung kadang suka nyobain kek gimana sih sendal yang terbuat dari roti..

5
tuh, ada juga yang hadir dnegan roti rasa cokelat..

tuh, ada juga yang hadir dnegan roti rasa cokelat..

6
kadang konsumen juga suka beli buat kado dan hadiah untuk orang lain...

kadang konsumen juga suka beli buat kado dan hadiah untuk orang lain...

7
mereka tentu kaget dan bingung dengan hadiahnya, ini sepatu bisa dimakan gak ya..

mereka tentu kaget dan bingung dengan hadiahnya, ini sepatu bisa dimakan gak ya..

8
ide yang kelihatannya biasa bisa jadi luar biasa ya gaes!

ide yang kelihatannya biasa bisa jadi luar biasa ya gaes!

9
sayang ya di indonesia belum ada ide kreatif kek gini, ada yang mau nyobain?

sayang ya di indonesia belum ada ide kreatif kek gini, ada yang mau nyobain?