Mau Tahu Gimana Jadinya Kalo Hewan Mengadakan Pernikahan? Kocak!
Loading...

1
kalo ini adalah pasangan kuda di peternakan amerika yang akhirnya menikah secara "resmi" hehe

kalo ini adalah pasangan kuda di peternakan amerika yang akhirnya menikah secara resmi hehe
Advertisements

2
kalo ini adalah pasangan anjing yang melakukan photoshoot setelah resmi menikah

kalo ini adalah pasangan anjing yang melakukan photoshoot setelah resmi menikah

3
bahkan pinguin pun gandengan dan bahagia menikah! kalian kapan mblo?

bahkan pinguin pun gandengan dan bahagia menikah! kalian kapan mblo?

4
duh elegan banget ya, pasangan kucing yang lucu ini,,

duh elegan banget ya, pasangan kucing yang lucu ini,,

5
wah, merpati emang terkenal setia hanya dengan satu pasangan.. keren!

wah, merpati emang terkenal setia hanya dengan satu pasangan.. keren!

6
hiii bahkan babi pun melangsungkan ritual pernikahan!

hiii bahkan babi pun melangsungkan ritual pernikahan!

7
pasti sang pemiliknya nih yang udah gemes dan gak sabar pingin menikahkan anjingnya

pasti sang pemiliknya nih yang udah gemes dan gak sabar pingin menikahkan anjingnya

8
yak ampun... kecil-kecil udah nikah.. tapi tetep lucu yak

yak ampun... kecil-kecil udah nikah.. tapi tetep lucu yak

9
buat kalian yang punya hewan peliharaan yang jomblo, segeralah diadakan perjodohan!

buat kalian yang punya hewan peliharaan yang jomblo, segeralah diadakan perjodohan!