Jangan Buang Kancing Bekas Kalian! Bisa Dibuat Jadi Barang Unik Berikut Ini Loh...
Loading...

Hola Pulsker! tahu kancing baju kan?ya tau lah... benda kecil yang berfungsi untuk merapatkan dan membuat kain baju menjadi sempurna ini emang kelihatan sepele ya fungsinya, tapi tanpa mereka atau salah satu dari mereka lepas bakalan ribet.. bukan hanya baju, tapi celana dan setelan juga memakai kancing juga loh.. nah karena sifatnya yang mudah lepas, kancing juga beresiko untuk lepas danjadi gak kepake. kalo kalian punya kancing bekas yang gak kepake, udah numpuk dan bingung mau dipake apaan, ini nih ada beberapa kiat dan cara untuk memanfaatkan kancing bekas kalian menjadi barang yang berguna, dan mempunyani nilai fungsi dan seni yang tinggi!

1
nah, kayak hasil karya satu ini nih, piano 3 dimensi! yang terbuat dari kancing..

nah, kayak hasil karya satu ini nih, piano 3 dimensi! yang terbuat dari kancing..
Advertisements

2
bisa juga jadi hasil yang berseni kek gini... siapa sangka kalo kancing bisa jadi barang keren kek gini yak

bisa juga jadi hasil yang berseni kek gini... siapa sangka kalo kancing bisa jadi barang keren kek gini yak

3
jadi pajangan rumah yang bakalan bikin para tamu jadi terkesima..

jadi pajangan rumah yang bakalan bikin para tamu jadi terkesima..

4
cuman butuh tali dan kreativitas tinggi!

cuman butuh tali dan kreativitas tinggi!

5
bukan hanya jadi baramg pajangan, dipajang di galeri seni dan museum juga gak malu-maluin kok..

bukan hanya jadi baramg pajangan, dipajang di galeri seni dan museum juga gak malu-maluin kok..

6
bisa juga untuk menutupi pintu kaca atau jendela dengan cara unik!

bisa juga untuk menutupi pintu kaca atau jendela dengan cara unik!

7
hihi, hasil karyanya gak kalah kok dnegan seniman galeri..

hihi, hasil karyanya gak kalah kok dnegan seniman galeri..

8
tuh detailnya, 100 persen dari kancing!

tuh detailnya, 100 persen dari kancing!

9
hasil abstrak dari kancingnya juga keren banet yak.. yang mana favorit kalian?

hasil abstrak dari kancingnya juga keren banet yak.. yang mana favorit kalian?