Metode Perawatan Wajah Terbaru dan Paling Nyeleneh! Perawatan Wajah Dengan Keong/Siput!
Loading...

1
tuh kalo gak percaya, salah satu bukti nyata mbak pelanggan yang menggnakan jasa siput untuk wajahnya

tuh kalo gak percaya, salah satu bukti nyata mbak pelanggan yang menggnakan jasa siput untuk wajahnya
Advertisements

2
bukan hanya yang ukuran kecil, tapi merekajuga menggunakan keong yang berukuran besar!

bukan hanya yang ukuran kecil, tapi merekajuga menggunakan keong yang berukuran besar!

3
hihi, ekspresi bagi mereka yang pertama kali nyobain..

hihi, ekspresi bagi mereka yang pertama kali nyobain..

4
konon katanya, perwatan wajah model ginian bisa bikin kulit muka kencang alami tanpa operasi!

konon katanya, perwatan wajah model ginian bisa bikin kulit muka kencang alami tanpa operasi!

5
lendir yang dihasilkan juga bagus untuk kelembapan dan bikin kulit cerah!

lendir yang dihasilkan juga bagus untuk kelembapan dan bikin kulit cerah!

6
perawatan wajah macem gini populer banget loh di jepang dan rusia

perawatan wajah macem gini populer banget loh di jepang dan rusia

7
ta[i tidak dianjurkan bagi kalian yang pobia ama hewan beituan yak, ntar pingsan kan repot juga

ta[i tidak dianjurkan bagi kalian yang pobia ama hewan beituan yak, ntar pingsan kan repot juga

8
treatment ini berlangsung minimal selama 1 jam karena kan keong jalannya lambat untuk menyusuri wajah

treatment ini berlangsung minimal selama 1 jam karena kan keong jalannya lambat untuk menyusuri wajah

9
tuh, mbaknya senyum kan, tau deh senyumnya ngeri begitu

tuh, mbaknya senyum kan, tau deh senyumnya ngeri begitu