10 Seni Membentuk Makanan Yang Bakalan Bikin Melongo Dan Terpana!
Loading...

manusia tanpa makanan bagaikan motor tanpa bensin, bakalan mati! salah satu hal paling penting dan priorotas manusia adalah makanan. berbagai macam bahan makanan telah tersedia dengan berlimpah di muka bumi. tinggal bagaimana kita sebagai makhluk cerdas mengolah dan memanfaatkan dengan baik semuanya. bukan hanya bisa makan doang, tapi kita juga harus bisa mengolah makanan tersebut menjadi masakan yang enak. nah bukan hanya memasak, kita juga bisa loh merubah bentuk makanan menjadi lebih indah dan unik! seni membentuk makanan berikut ini bakalan bikin kalian melongo!

1
ada pesta barbeque dan menunya adalah ayam bakar? sajikan dengan bentuk gini biar makin gokil!

ada pesta barbeque dan menunya adalah ayam bakar? sajikan dengan bentuk gini biar makin gokil!
Advertisements

2
siapa sangka bentuk kiwi ini jadi lucu begini

siapa sangka bentuk kiwi ini jadi lucu begini

3
bread soup nya gak harus bentuk kotak atau bundar yang membosankan kan..

bread soup nya gak harus bentuk kotak atau bundar yang membosankan kan..

4
cara yang unik untuk menghias roti isi kalian!

cara yang unik untuk menghias roti isi kalian!

5
wah-wah.. nih sepasang pisang gak tau apa ya kalo lagi difoto..

wah-wah.. nih sepasang pisang gak tau apa ya kalo lagi difoto..

6
kalo kalian lagi bikin pizza, toppingnya bisa dibentuk dengan gambar tokoh favorit kalian!

kalo kalian lagi bikin pizza, toppingnya bisa dibentuk dengan gambar tokoh favorit kalian!

7
bekal makanan yang lucu! jadi semangat makan ya kalo bekalnya beginian

bekal makanan yang lucu! jadi semangat makan ya kalo bekalnya beginian

8
nah.. kalo kalian pingin makan lobster tapi gak punya duit, pake aja wortel dnegan bentuk ginian..

nah.. kalo kalian pingin makan lobster tapi gak punya duit, pake aja wortel dnegan bentuk ginian..

9
alpukat yang menyeramkan! dengan ukiran sederhana tapi hasilnya gak mengecewakan!

alpukat yang menyeramkan! dengan ukiran sederhana tapi hasilnya gak mengecewakan!