10 Foto Ngakak Yang Bakalan Bikin Hari Kalian Menyenangkan!
Loading...

mungkin kalian udah sering ya mengalami pengalaman yang berisi hari yang tidak menyenangkan menjadi segar kembali karena beberapa sebab yang bikin mood kalian membaik. banyak hal sebenarnya yang bisa dilakukan manusia untuk mengembalikan mood dan meredakan hati yang kusut. mendengarkan musik, makan, tidur, curhat, atau bisa juga dengan ketawa! nah hal yang paling simple dilakukan unutk memanilulasi mood yang buruk ya ketawa. dan hal yang pertama kalo kalian sulit memulai ketawa adalah senyum dulu deh.. dengan melihat gambar berikut ini nih contohnya..

1
gimana reaksi kalian kalo di jalan ngeliat ada pengamen yang melakukan aksinya di tong sampah?

gimana reaksi kalian kalo di jalan ngeliat ada pengamen yang melakukan aksinya di tong sampah?
Advertisements

2
aduduh.. repot nih kalo berurusan dengan orang yang phobia ama laba-laba..

aduduh.. repot nih kalo berurusan dengan orang yang phobia ama laba-laba..

3
makanya,, kalo ngegame gak usah pake perasaan deh.. tuh sakit hati kan jadinya

makanya,, kalo ngegame gak usah pake perasaan deh.. tuh sakit hati kan jadinya

4
ah.. jadi begtiu caranya kalo mengendarai kuda..

ah.. jadi begtiu caranya kalo mengendarai kuda..

5
servis ac yang dilakukan sendiri emang berbahaya banget..

servis ac yang dilakukan sendiri emang berbahaya banget..

6
ini lagi ngapain sih sebenernya.. balapan ama kuda yak..

ini lagi ngapain sih sebenernya.. balapan ama kuda yak..

7
duh pak.. klao udah pake topi ya topi aja.. helmnya cuman jadi asesoris?

duh pak.. klao udah pake topi ya topi aja.. helmnya cuman jadi asesoris?

8
kalo ini sih jenius banget yak..

kalo ini sih jenius banget yak..

9
jangan ditiru gaes! mending naik angkot deh,,

jangan ditiru gaes! mending naik angkot deh,,