Piano Keren Dan Penuh Seni, Dan Semua Orang Bebas Memainkannya!
Loading...

1
proyek dengan slogan : mainkan aku, maka aku milikmu ini emang jenius banget ya

proyek dengan slogan : mainkan aku, maka aku milikmu ini emang jenius banget ya
Advertisements

2
tuh lihat desainnya yang menawan, bahkan kursinya juga keren!

tuh lihat desainnya yang menawan, bahkan kursinya juga keren!

3
bahkan aa piano yang bentuknya unyu dan menarik hari anak-anak yang penasaran ingin memainkan piano

bahkan aa piano yang bentuknya unyu dan menarik hari anak-anak yang penasaran ingin memainkan piano

4
piano ini bisa ada dimana saja di jalana.. bahkan ada yang di tepi pantai kek gini!

piano ini bisa ada dimana saja di jalana.. bahkan ada yang di tepi pantai kek gini!

5
siapa saja bebas melepaskan penat dan kejenuhan mereka dengan bermain piano!

siapa saja bebas melepaskan penat dan kejenuhan mereka dengan bermain piano!

6
tuh kan, tujuannya mulia ya, agar para generasi muda gak hanya terpaku pada gadget aja, tapi bisa bermain musik!

tuh kan, tujuannya mulia ya, agar para generasi muda gak hanya terpaku pada gadget aja, tapi bisa bermain musik!

7
proyek ini gak tanggung-tanggung loh, tujuannya agar setiap piano bisa ada di seluruh jalan dunia!

proyek ini gak tanggung-tanggung loh, tujuannya agar setiap piano bisa ada di seluruh jalan dunia!

8
cuman repotnya kalo di taruh di jalanan indonesia aman gak yak..

cuman repotnya kalo di taruh di jalanan indonesia aman gak yak..

9
sunnguh desain yang keren! yang mana favorit kalian?

sunnguh desain yang keren! yang mana favorit kalian?