Begini Jadinya Kalo Manusia Berhasil Memelihara Beruang, WOW!
Loading...

1
perkenalkan! cuman pasangan russian yang berani dan tangguh buat bikin beruang jinak sambil nonton tipi

perkenalkan! cuman pasangan russian yang berani dan tangguh buat bikin beruang jinak sambil nonton tipi
Advertisements

2
bahkan doi juga senneng main bola! macem anjing aja ya gayanya

bahkan doi juga senneng main bola! macem anjing aja ya gayanya

3
pasangan russia ini konon mengadopsi si beruang yang udah waktu otu yatim piatu..

pasangan russia ini konon mengadopsi si beruang yang udah waktu otu yatim piatu..

4
dan mereka udah memelihara doi udah 23 tahun loh!

dan mereka udah memelihara doi udah 23 tahun loh!

5
tuh lihat gimana bahagianya mereka, tanpa adanya kandang ataupun tali pengikat!

tuh lihat gimana bahagianya mereka, tanpa adanya kandang ataupun tali pengikat!

6
astaga.. bahkan bisa diajak minum teh bareng tuh..

astaga.. bahkan bisa diajak minum teh bareng tuh..

7
beruang dengan bobot ratusan kilo itu bahkan manja banget ya ama mereka

beruang dengan bobot ratusan kilo itu bahkan manja banget ya ama mereka

8
tuh, jangan dikira si beruang lagi ngunyah perut si bapak, tapi lagi maen!

tuh, jangan dikira si beruang lagi ngunyah perut si bapak, tapi lagi maen!

9
duh.. bahkan anteng banget pas diajari membaca... keren!

duh.. bahkan anteng banget pas diajari membaca... keren!