17 Gambar Korban Iklan, Kenyataan vs Ekspektasi
Loading...

Iklan memang terlihat tampak Indah, lezat dan menggoda. Tapi dibalik keindahan iklan itu sendiri jauh banget kenyataan dibanding Ekspektasinya...

 

Simak gambar 17 Korban Iklan yang kenyataannya tidak sesuai dengan Ekspektasi

1
Ada yg pernah makan Kue ini?

Ada yg pernah makan Kue ini?
Advertisements

2
Iklan mie memang terlihat tampak sedap...tapi kenyataanya...

Iklan mie memang terlihat tampak sedap...tapi kenyataanya...

3
iya juga sih...

iya juga sih...

4
boro2 cewek dari hongkong, cewek desa aja gak dapet wakkaw

boro2 cewek dari hongkong, cewek desa aja gak dapet wakkaw

5
kenyataan tak seindah ekspektasi

kenyataan tak seindah ekspektasi

6
nih juga duh..jadi sedih lihatnya

nih juga duh..jadi sedih lihatnya

7
ini mah korban PHP namanya

ini mah korban PHP namanya

8
kwakwakwa siapa coba yg nyuci kayak gini kotornya

kwakwakwa siapa coba yg nyuci kayak gini kotornya

9
lebay nih iklan..

lebay nih iklan..

10
bener juga ya nih oreo

bener juga ya nih oreo

11
sering banget beli makan dapet yg begini

sering banget beli makan dapet yg begini

12
haha memang fotonya di edit dulu tuh biar terang juga

haha memang fotonya di edit dulu tuh biar terang juga

13
keliatannya enak banget ya pas di iklan... pas dibeli jadi amsyong bentuknya

keliatannya enak banget ya pas di iklan... pas dibeli jadi amsyong bentuknya

14
malah jadi belepotan gini

malah jadi belepotan gini

15
ini banyak terjadi di masyarakat

ini banyak terjadi di masyarakat

16
wakwka kenyataan berbalik 360 derajat dari iklan deh

wakwka kenyataan berbalik 360 derajat dari iklan deh

17
kenyataan tak seindah iklan

kenyataan tak seindah iklan