15 Artis yg Tak Suka Make Up Tebal & Cantiknya Natural Banget !
Loading...

Make Up biasanya memang berperan penting dalam hal kecantikan, apalagi make up-nya sampai tebal dan bisa merubah wajah seseorang.

 

Tapi lain hal dengan 15 Artis ini justru mereka tidak suka bermake up tebal, mereka lebih suka tampil cantik natural, siapa saja mereka, yuk simak langsung foto-fotonya:

1
Pevita Pearce
Artis yang blesteran Indo bule ini memang kerap tampil natural seperti di akun instagramnya

Pevita Pearce
Artis yang blesteran Indo bule ini memang kerap tampil natural seperti di akun instagramnya
Advertisements

2
Prisia Nasution
Artis yang satu ini gak suka ribet pake Make Up yg tebal, karena cewek yang satu ini suka berolah raga

Prisia Nasution
Artis yang satu ini gak suka ribet pake Make Up yg tebal, karena cewek yang satu ini suka berolah raga

3
Jessica Mila
Artis pendatang baru dan berbakat ini jarang banget terlihat ber-make up tebal atau menor

Jessica Mila
Artis pendatang baru dan berbakat ini jarang banget terlihat ber-make up tebal atau menor

4
Atiqah Hasiholan
Kecantikan artis satu ini memang tidak diragukan lagi, Pemeran salah satu acara OK Jek di Nett ini selalu tampak Natural Kecantikannya

Atiqah Hasiholan
Kecantikan artis satu ini memang tidak diragukan lagi, Pemeran salah satu acara OK Jek di Nett ini selalu tampak Natural Kecantikannya

5
Maudy Ayunda
Selalu tampil apa adanya di setiap acara, Kalau sudah cantik mau diapain aja tetep cantik

Maudy Ayunda
Selalu tampil apa adanya di setiap acara, Kalau sudah cantik mau diapain aja tetep cantik

6
Raline Shah
Selain cantik, artis ini juga berbakat dan pintar. Inner beautynya juga melelehkan semua pria..

Raline Shah
Selain cantik, artis ini juga berbakat dan pintar. Inner beautynya juga melelehkan semua pria..

7
Chelsea Islan
Pemeran "Bintang" di acara "Tetangga Masa Gitu Sih" ini selalu tampak cantik natural, dia terlihat Anggun meskipun tidak suka pake Makeup tebal

Chelsea Islan
Pemeran Bintang di acara Tetangga Masa Gitu Sih ini selalu tampak cantik natural, dia terlihat Anggun meskipun tidak suka pake Makeup tebal

8
Natasha Wilona
Artis Pendatang baru ini masih Muda Belia, Penampakannya yang cantik natural ini membuat kaum Adam banyak yg mengidolakannya

Natasha Wilona
Artis Pendatang baru ini masih Muda Belia, Penampakannya yang cantik natural ini membuat kaum Adam banyak yg mengidolakannya

9
Tajtana Saphira
Artis Mantan pemeran Acara "Stere" di Net ini sama sekali tidak pernah berpenampilan Menor ataupun make up tebal, tapi tetep kelihatan cantik ya

Tajtana Saphira
Artis Mantan pemeran Acara Stere di Net ini sama sekali tidak pernah berpenampilan Menor ataupun make up tebal, tapi tetep kelihatan cantik ya

10
Dian Sastrowardoyo
Kalau artis yang satu ini memang tidak diragukan lagi deh kecantikan natural luar dan dalamnya

Dian Sastrowardoyo
Kalau artis yang satu ini memang tidak diragukan lagi deh kecantikan natural luar dan dalamnya

11
Acha Septriasa
Artis dan Mantan Pacar Irwanasyah ini memang kerap ber make up tipis di setiap acara, tapi selalu keliatan manis dan cantik menawan

Acha Septriasa
Artis dan Mantan Pacar Irwanasyah ini memang kerap ber make up tipis di setiap acara, tapi selalu keliatan manis dan cantik menawan

12
Titi Kamal
Istri Artis Cristian Sugiono ini jarang banget terlihat memakai bedak yang tebal

Titi Kamal
Istri Artis Cristian Sugiono ini jarang banget terlihat memakai bedak yang tebal

13
Adinia Wirasti
Artis ini sering terlihat tomboy bahkan sering banget tampil tanpa make up

Adinia Wirasti
Artis ini sering terlihat tomboy bahkan sering banget tampil tanpa make up

14
Yuki Kato
Artis berbakat berikutnya yang anti-banget sama makeup tebal adalah Yuki Kato. Kalau lagi nggak kerja, Yuki sering berdandan sederhana.

Yuki Kato
Artis berbakat berikutnya yang anti-banget sama makeup tebal adalah Yuki Kato. Kalau lagi nggak kerja, Yuki sering berdandan sederhana.

15
Kimberly Ryder
Udah deh, tanpa makeup sekali pun Kimberly Ryder udah cantik banget dan anggun. Betul kan?

Kimberly Ryder
Udah deh, tanpa makeup sekali pun Kimberly Ryder udah cantik banget dan anggun. Betul kan?