10 Karya Lucu yang terbuat dari Tulang Ayam KFC, bikin NGakak !
Loading...

Sungguh terlalu jika kamu gak tau ayam KFC yang gerainya hingga di seluruh kota di Dunia.

Bagi kamu yang suka makan ayam goreng KFC, setelah ayamnya habis, tulangnya jangan dibuang dulu apalagi sampai dimakan juga (parah banget nih tulang ayam dimakan kayak kucing aja).

 

Nih ada referensi buat kamu daripada mati gaya setelah makan ayam KFC lebih baik dibuat karya yang lucu dan unik, terus diupload di sosmed kamu deh...

yuk simak 10 Karya Lucu & Unik yang terbuat dari Tulang Ayam KFC, bikin NGakak !

1
Wah ini foudernya KFC lagi maen basket, ring basketnya pake potongan botol pepsi

Wah ini foudernya KFC lagi maen basket, ring basketnya pake potongan botol pepsi
Advertisements

2
wah ini prajurit tulang ayam dengan senjata tajam di tangan kanannya.

wah ini prajurit tulang ayam dengan senjata tajam di tangan kanannya.

3
Kalau yang ini tulang ayam bentuk jerapah, lucu banget ya hihi

Kalau yang ini tulang ayam bentuk jerapah, lucu banget ya hihi

4
ini sultan dari kerajaan, tuh ada topinya sama tongkat dari tusuk gigi wakawkkw

ini sultan dari kerajaan, tuh ada topinya sama tongkat dari tusuk gigi wakawkkw

5
Pejuang yang siap merebut kemerdekaan, doi dah siap bawa bendera

Pejuang yang siap merebut kemerdekaan, doi dah siap bawa bendera

6
ini kayak rambu-rambu lalu lintas yang artinya "Bahaya" kalo gak salah

ini kayak rambu-rambu lalu lintas yang artinya Bahaya kalo gak salah

7
Mungkin ini bentuk tubuh dari foundernya KFC :p

Mungkin ini bentuk tubuh dari foundernya KFC :p

8
Tulangnya mana ya, gak jelas banget dah ini

Tulangnya mana ya, gak jelas banget dah ini

9
Ini berasal dari Tulang Ayam lho, bagus juga dibuat kalung

Ini berasal dari Tulang Ayam lho, bagus juga dibuat kalung

10
Ini juga dari tulang ayam, keren dan cantik ya kalo dibuat anting..

Ini juga dari tulang ayam, keren dan cantik ya kalo dibuat anting..