13 Foto Editan Iblis VALAK yang dijadikan Plesetan
Loading...

Film The Conjuring 2 ini memang sangat lah fenomenal lantaran sosok iblis yang sangat menyeramkan inilah penyebabnya, nama iblis tersebut yaitu Valak.

 

Setiap kali ada yang fenomenal pasti netizen Indonesia membuat karya lucu yang bikin tertawa terpingkal-pingkal seperti 13 gambar hasil editan VALAK yang diplesetkan .Yuk simak gambar yang telah dikumpulkan dari berbagai sumber, siap-siap ketawa geli deh:

1
Ketik si Valak touring bareng dalam film They Can-Touring 2

Ketik si Valak touring bareng dalam film They Can-Touring 2
Advertisements

2
Ini nih pemain sepak bola jerman si Michael Valack...

Ini nih pemain sepak bola jerman si Michael Valack...

3
Ketika Buah Valak menjadi buat terseram

Ketika Buah Valak menjadi buat terseram

4
Yang ini pas banget Valak jadi kolak untuk menu berbuka puasa

Yang ini pas banget Valak jadi kolak untuk menu berbuka puasa

5
Badak berkepala Valak...hahaa serem bro

Badak berkepala Valak...hahaa serem bro

6
yang ini namanya malak, jadi tukang Valak doi sekarang

yang ini namanya malak, jadi tukang Valak doi sekarang

7
Valak berbulu Merak....wow bagus banget ya

Valak berbulu Merak....wow bagus banget ya

8
si Valak jadi penyanya Rap bro...Gaol gitu lho

si Valak jadi penyanya Rap bro...Gaol gitu lho

9
Beginilah Valak kalo lagi gak ada kerjaan, sibuk dengan kerjaan sampingan, menenun..

Beginilah Valak kalo lagi gak ada kerjaan, sibuk dengan kerjaan sampingan, menenun..

10
Mobil sport pake Ban model Valak keren juga ya

Mobil sport pake Ban model Valak keren juga ya

11
Spongebob setelah nonton film The Conjuring 2 malah Mimpi ketemu Valak

Spongebob setelah nonton film The Conjuring 2 malah Mimpi ketemu Valak

12
serem booo....hahaha

serem booo....hahaha

13
Teletubbies sekarang Lala diganti Valak

Teletubbies sekarang Lala diganti Valak

14
Valak Salak Talak Taplak Akhlak Malak...Apalagi ya?

Valak Salak Talak Taplak Akhlak Malak...Apalagi ya?