14 Kelakuan Cewek yang Mulutnya Super LEBAR, Ngeri !
Loading...

Di depan foto cewek biasanya identik dengan pose yang cantik. Tapi lain hal dengan cewek-cewek ini, karena mereka punya mulut yang super duper lebarnya, kelakuan mereka bikin kita melongo

 

Yuk langsung simak 14 Foto aksi Cewek yang mulutnya super duper lebar:

1
Busettt tangannya sendiri aja bisa masuk, gimana kamu bisa gak nyoba adegan ini?

Busettt tangannya sendiri aja bisa masuk, gimana kamu bisa gak nyoba adegan ini?
Advertisements

2
Itu Hotdog mau dimasukkan semua, sekali lebbb

Itu Hotdog mau dimasukkan semua, sekali lebbb

3
Ini memang kurang kerjaan banget ya, gelas plastik mau dimasukkan ke mulut

Ini memang kurang kerjaan banget ya, gelas plastik mau dimasukkan ke mulut

4
Gilaa botol plastik bisa masuk mulut

Gilaa botol plastik bisa masuk mulut

5
Ini lagi tangan bisa masuk, ati2 cuci tangan dulu ya kalo mau nyobain kayak gini

Ini lagi tangan bisa masuk, ati2 cuci tangan dulu ya kalo mau nyobain kayak gini

6
Kaleng minuman pun juga dimasukkan wakkawk memang kurang kerjaan deh

Kaleng minuman pun juga dimasukkan wakkawk memang kurang kerjaan deh

7
Waduh itu apaan ya kok panjang banget, timun kah?

Waduh itu apaan ya kok panjang banget, timun kah?

8
busettt itu mulu ukuran lebarnya sampek 2x lebih lebar dari orang sebelahnya

busettt itu mulu ukuran lebarnya sampek 2x lebih lebar dari orang sebelahnya

9
Ini malah minum gelasnya sekalian dimasukkin ke mulut

Ini malah minum gelasnya sekalian dimasukkin ke mulut

10
Ini bola apaan ya yg masuk? bola tenis kah?

Ini bola apaan ya yg masuk? bola tenis kah?

11
sosis satu bungkus langsung lebb deh..

sosis satu bungkus langsung lebb deh..

12
Gila rakus banget haha, kue banyak gitu langsung di sikat

Gila rakus banget haha, kue banyak gitu langsung di sikat

13
Ini tangannya gemuk padahal tapi bisa masuk sampek jempolnya juga

Ini tangannya gemuk padahal tapi bisa masuk sampek jempolnya juga

14
harap cuci tangan dulu deh

harap cuci tangan dulu deh