Dibalik Foto Keren di Sosmed, Ternyata Proses Ambil Fotonya KOCAK !
Loading...

Semua orang pasti menginginkan foto yang mereka upload ke Sosial Media adalah foto yang terbaik. Tapi tahukah kamu dibalik proses pengambilan foto yang kita anggap keren di halaman profil mereka, ternyata prosesnya ada yang rempong juga lho.

 

Seperti contoh dibawah ini, proses pengambilan fotonya kocak banget. Pasti semua gak kebayang saat kita melihat foto yang keren itu ternyata begini. Kalau udah lihat prosesnya kayak gini jadinya senyum-senyum sendiri deh. :p

1
Kalau dilihat hasilnya sih keren banget yah...kesannay Indah banget gitu.
Tapi aslinya bikin ngakak

Kalau dilihat hasilnya sih keren banget yah...kesannay Indah banget gitu.
Tapi aslinya bikin ngakak
Advertisements

2
Nah ini sering banget kita jumpai di Instagram, foto selfoot terus pake filter, jadi bagus deh.

Nah ini sering banget kita jumpai di Instagram, foto selfoot terus pake filter, jadi bagus deh.

3
Kayaknya sih romantis banget ya pas lihat yang kiri, eh ternyata setelah lihat proses pengambilan fotonya malah jadi zonk hahaha

Kayaknya sih romantis banget ya pas lihat yang kiri, eh ternyata setelah lihat proses pengambilan fotonya malah jadi zonk hahaha

4
Yang doyan nge-gym pasti pernah kan melakukan hal kayak gini?

Yang doyan nge-gym pasti pernah kan melakukan hal kayak gini?

5
Berarti kayak di Iklan-iklan yang biasanya nampilin adegan olahraga, prosesnya begini ya.

Berarti kayak di Iklan-iklan yang biasanya nampilin adegan olahraga, prosesnya begini ya.

6
Gayanya sok cool banget nih, tapi aslinya bikin ngakak aja hahaha

Pasti dari kamu semua pernah melakukan sesi foto yang konyol kayak gini, demi foto yang keren...

Gayanya sok cool banget nih, tapi aslinya bikin ngakak aja hahaha Pasti dari kamu semua pernah melakukan sesi foto yang konyol kayak gini, demi foto yang keren...