10 Foto Bukti Kalo Minuman Keras Bikin Wajah & Fisik Orang Rusak, Lihat Deh!
Loading...

Di Hampir semua agama, minuman keras atau alkohol itu dilarang, karena mengandung zat terlarang yang tidak baik untuk tubuh sekaligus bikin akal dan pikiran kita rusak jika mengkonsumsinya.

 

Bersarkan foto dan research yang dikumpulkan di internet, menunjukkan perubahan wajah dari orang orang di luar negeri bagaimana saat mereka sebelum mengkonsumsi dan saat setelah mengkonsumsinya, terlihat wajah mereka lebih keriput, jelek, dan lainnya, SEREM BANGET! kalo gak percaya yuk langsung simak!

1
Ini kelihatan lebih tua 10 tahun deh.

Ini kelihatan lebih tua 10 tahun deh.
Advertisements

2
Waduh sayang banget kecantikan wanita ini sirna akibat minuman keras.

Waduh sayang banget kecantikan wanita ini sirna akibat minuman keras.

3
Bapak tua ini langsung terlihat keritup, padahal cuma 3 tahun lalu lho, lihat bedanya.

Bapak tua ini langsung terlihat keritup, padahal cuma 3 tahun lalu lho, lihat bedanya.

4
Widih! lihat fotonya serem banget seperti berubah jadi nenek nenek.

Widih! lihat fotonya serem banget seperti berubah jadi nenek nenek.

5
Lha ini juga, kok bisa muncul hitam hitam gitu di wajahnya? serem ya guys!

Lha ini juga, kok bisa muncul hitam hitam gitu di wajahnya? serem ya guys!

6
Haduh, kok bibirnya jadi mirip tokoh kartun gitu setelah minum minuman keras.

Haduh, kok bibirnya jadi mirip tokoh kartun gitu setelah minum minuman keras.

7
Astaga, matanya juga sebagain berubah apakah menyerang pembuluh darah hingga jadi seperti itu ?

Astaga, matanya juga sebagain berubah apakah menyerang pembuluh darah hingga jadi seperti itu ?

8
Padahal pas sebelum minum terlihat segar bugar lho, perhatikan fotonya setelah konsumsi,

Padahal pas sebelum minum terlihat segar bugar lho, perhatikan fotonya setelah konsumsi,

9
Ini juga kasihan banget lihatnya, hanya selisih 1 tahun sudah berubah drastis gitu jadi kayak nenek-nenek.

Ini juga kasihan banget lihatnya, hanya selisih 1 tahun sudah berubah drastis gitu jadi kayak nenek-nenek.