Cewek Mungkin Memang Susah DImengerti Ya... Ini 24 Memenya, Yakin Bikin Kamu Ketawa
Loading...

Perlu ketelatenan dan kejelian membaca psikologi seseorang untuk benar-benar memahami cewek. Tentu saja, itu berlaku bagi kaum cowok kayaknya ya... Gimana nggak, seringkali kita yang cowok-cowok bingung sendiri saat menghadapi cewek dengan segala mood dan psikisnya. Susah ditebak.

 

Apalagi isi hati si cewek, duh misterius banget. Kalau kata puisinya WS Rendra nih, "wanita itu adalah belut yang licin, walau kau bisa menyentuh seluruh lekuk tubuhnya, namun kau tak bisa merabah sukmanya", ceileee... Mungkin emang gitu kali ya....

 

Nih, coba kamu cek 24 meme tentang wanita sulit dimengerti. Pernah ngalamin nggak...

1
Hm,, ya begitulah cewek..

Hm,, ya begitulah cewek..
Advertisements

2
Ups..
Cewek emang agak ribet kayak rumus matematika.

Ups..
Cewek emang agak ribet kayak rumus matematika.

3
Buat kalian para cowok harus tau nih...

Buat kalian para cowok harus tau nih...

4
Cewek emang kebutuhannya banyak..

Cewek emang kebutuhannya banyak..

5
Kalo soal diskonan, emang TOP BGT deh makhluk yang namanya CEWEK!!

Kalo soal diskonan, emang TOP BGT deh makhluk yang namanya CEWEK!!

6
Kudu baca buku tebel ini dulu deh..

Kudu baca buku tebel ini dulu deh..

7
Cuma 3 cara untuk memahami cewek

Cuma 3 cara untuk memahami cewek

8
Ahahaha,,
Karena ibu-ibu juga cewek

Ahahaha,,
Karena ibu-ibu juga cewek

9
Yups bener banget nih..

Yups bener banget nih..

10
Sekali lagi, begitulah cewek

Sekali lagi, begitulah cewek

11
Polisi juga mikir-mikir kalo berurusan sama cewek

Polisi juga mikir-mikir kalo berurusan sama cewek

12
Jangan sekali-sekali bilang gendut..

Jangan sekali-sekali bilang gendut..

13
Curhatnya mbulet kayak benang kusut

Curhatnya mbulet kayak benang kusut

14
Ya ya...

Ya ya...

15
Cewek nangis karena..

Cewek nangis karena..

16
Penjelasannya udah 1 papan aja cara mahami cewek

Penjelasannya udah 1 papan aja cara mahami cewek

17
Serba salah deh jadinya..

Serba salah deh jadinya..

18
Ini caranya...

Ini caranya...

19
Nah..

Nah..

20
Wah...

Wah...

21
Wah, lebih gampang jadi programmer ya

Wah, lebih gampang jadi programmer ya

22
Sip, setuju!!

Sip, setuju!!

23
Sabar ya..

Sabar ya..