Kamu Hobi Narsis dan Selfie??? Buktikan bahwa 18 Taman Kota ini Punya View Bagus untuk Narsis
Loading...

Taman kota menjadi tempat yang tepat untuk bersantai, menghilangkan kepenatan, piknik dan area bermain outdoor bagi anak-anak. Taman juga berfungsi sebagai ruang terbuka hijau yang dapat meminimalisir polusi kendaraan bermotor. Dengan beragamnya fungsi taman kota ini, arsitektur pun berlomba-lomba untuk mendesain taman menjadi tempat yang indah dan unik.

 

Bagi Sobat PULSK yang hobi narsis dan selfie, yuk buktikan 18 taman kota ini punya view bagus untuk narsis....

1
Royal Botanic Gardens, Melbourne

Pemandangan menakjubkan dan fauna tropis berwarna-warni membuat Royal Botanic Gardens di Melbourne masuk dalam jajaran taman kota paling indah di dunia. Saat musim panas, Royal Botanic Gardens berubah menjadi pusat kebudayaan dengan menyuguhkan pertunjukan teater dan pameran di tempat terbuka. Wah sahabat Pulsk bisa nyoba datang kesini pas musim panas..

Royal Botanic Gardens, Melbourne Pemandangan menakjubkan dan fauna tropis berwarna-warni membuat Royal Botanic Gardens di Melbourne masuk dalam jajaran taman kota paling indah di dunia. Saat musim panas, Royal Botanic Gardens berubah menjadi pusat kebudayaan dengan menyuguhkan pertunjukan teater dan pameran di tempat terbuka. Wah sahabat Pulsk bisa nyoba datang kesini pas musim panas..
Advertisements

2
Villa Doria Pamphili, Roma

Sebagai taman kota terbesar di Roma, Villa Doria Pamphili memikat para pengunjung dengan tata arsitektur dan kebun yang rumit. Jalan berbatu sangat cocok untuk jogging, dan patung serta vas antik. Wah, taman ini emang cocok banget untuk dikunjungi segala usia.

Villa Doria Pamphili, Roma Sebagai taman kota terbesar di Roma, Villa Doria Pamphili memikat para pengunjung dengan tata arsitektur dan kebun yang rumit. Jalan berbatu sangat cocok untuk jogging, dan patung serta vas antik. Wah, taman ini emang cocok banget untuk dikunjungi segala usia.

3
Ibirapuera Park, Sao Paulo

Sering disejajarkan dengan Central Park di New York, Ibirapuera Park di Sao Paulo merupakan pusat aktivitas dan rekreasi. Pengunjung bisa bersantai di hamparan rumput sambil menikmati pemandangan kota yang menakjubkan, indah ya.

Ibirapuera Park, Sao Paulo Sering disejajarkan dengan Central Park di New York, Ibirapuera Park di Sao Paulo merupakan pusat aktivitas dan rekreasi. Pengunjung bisa bersantai di hamparan rumput sambil menikmati pemandangan kota yang menakjubkan, indah ya.

4
Forest Park, St. Louis

Kamu pasti tidak akan bosan jika menghabiskan waktu seharian di Forest Park. Cocok juga untuk jogging dan bersepeda lo. Kalian harus coba kalo berkunjung ke taman ini.

Forest Park, St. Louis Kamu pasti tidak akan bosan jika menghabiskan waktu seharian di Forest Park. Cocok juga untuk jogging dan bersepeda lo. Kalian harus coba kalo berkunjung ke taman ini.

5
Luxembourg Garden, Paris

Taman ini dilengkapi sejumlah objek menarik seperti rumah kaca dengan koleksi anggrek yang menawan serta kebun berisikan pohon apel dan pir. Wow,, kota romantis dengan taman kota yang nggak kalah romantis.

Luxembourg Garden, Paris Taman ini dilengkapi sejumlah objek menarik seperti rumah kaca dengan koleksi anggrek yang menawan serta kebun berisikan pohon apel dan pir. Wow,, kota romantis dengan taman kota yang nggak kalah romantis.

6
Stanley Park, Vancouver

di taman ini pengunjung bisa berjalan, bersepeda atau bermain Rollerblade di sana, atau menikmati pertunjukan teater terbuka dan pementasan budaya saat musim panas. Pengunjung bisa duduk santai di tepi Danau Beaver, yang hampir seluruhnya diselimuti bunga teratai, atau menjelajahi Lost Lagoon. Wah keren ya..

Stanley Park, Vancouver di taman ini pengunjung bisa berjalan, bersepeda atau bermain Rollerblade di sana, atau menikmati pertunjukan teater terbuka dan pementasan budaya saat musim panas. Pengunjung bisa duduk santai di tepi Danau Beaver, yang hampir seluruhnya diselimuti bunga teratai, atau menjelajahi Lost Lagoon. Wah keren ya..

7
Central Park, New York City

Taman ini layaknya selebritis Hollywood. Sering dipakai sebagai lokasi syuting. Nggak heran kalo taman ini jadi terkenal..

Central Park, New York City Taman ini layaknya selebritis Hollywood. Sering dipakai sebagai lokasi syuting. Nggak heran kalo taman ini jadi terkenal..

8
Balboa Park, San Diego

Jelajahi lanskap padang gurun Florida Canyon, atau berjalan ke arah timur untuk menyaksikan keindahan Rose Garden yang terawat dengan rapi. Taman ini nggak kalah cantik dari taman lainnya..

Balboa Park, San Diego Jelajahi lanskap padang gurun Florida Canyon, atau berjalan ke arah timur untuk menyaksikan keindahan Rose Garden yang terawat dengan rapi. Taman ini nggak kalah cantik dari taman lainnya..

9
Keukenhof Gardens, Belanda

Keukenhof adalah salah satu taman terindah di dunia. Keukenhof adalah rumah bagi 7 juta tulip dengan beragam varietas yang berbeda. Salah satu tulip kebanggaan Keukenhof adalah Baba Yaga yang merupakan tulip terkenal khas Rusia. Kalau sahabat Pulsk ingin memanjakan mata dengan keindahan bunga tulip yang bermekaran, waktu terbaik untuk mengunjungi taman ini adalah pertengahan bulan April.

Keukenhof Gardens, Belanda Keukenhof adalah salah satu taman terindah di dunia. Keukenhof adalah rumah bagi 7 juta tulip dengan beragam varietas yang berbeda. Salah satu tulip kebanggaan Keukenhof adalah Baba Yaga yang merupakan tulip terkenal khas Rusia. Kalau sahabat Pulsk ingin memanjakan mata dengan keindahan bunga tulip yang bermekaran, waktu terbaik untuk mengunjungi taman ini adalah pertengahan bulan April.

10
The Garden of Cosmic Speculation, Skotlandia

Garden Of Cosmic Speculation memiliki desain modern, minimalis, dan sistematis karena memang taman ini mengambil konsep science dan matematika sebagai inspirasi dalam pembuatannya. Wow bikin taman udah kayak mikir rumus matematika yang sulit..

The Garden of Cosmic Speculation, Skotlandia Garden Of Cosmic Speculation memiliki desain modern, minimalis, dan sistematis karena memang taman ini mengambil konsep science dan matematika sebagai inspirasi dalam pembuatannya. Wow bikin taman udah kayak mikir rumus matematika yang sulit..

11
Versailles, Perancis

Dibangun untuk Louis XIV dan dirancang oleh Andre Le Notre, taman ini membutuhkan kerja keras yang luar biasa dalam proses pembangunannya. Sebelumnya lahan ini hanya berupa hutan, padang rumput dan rawa-rawa. Nggak akan ada yang nyangka kalo sebelumnya taman ini adalah rawa kalo jadinya sebagus itu..

Versailles, Perancis Dibangun untuk Louis XIV dan dirancang oleh Andre Le Notre, taman ini membutuhkan kerja keras yang luar biasa dalam proses pembangunannya. Sebelumnya lahan ini hanya berupa hutan, padang rumput dan rawa-rawa. Nggak akan ada yang nyangka kalo sebelumnya taman ini adalah rawa kalo jadinya sebagus itu..

12
Suan Nong Nooch, Thailand

Di dalam taman indah ini selain terdapat banyak varian tanaman yang didesain sedemikian rupa, juga terdapat rumah khas Thailand, villa, ruang perjamuan, kolam renang, dan juga restoran. Saat berkunjung kemari disarankan bagi kamu untuk menikmati keindahan taman menggunakan sepeda dibanding dengan berjalan kaki. Hm, saking lebarnya taman ini kali yaa..

Suan Nong Nooch, Thailand Di dalam taman indah ini selain terdapat banyak varian tanaman yang didesain sedemikian rupa, juga terdapat rumah khas Thailand, villa, ruang perjamuan, kolam renang, dan juga restoran. Saat berkunjung kemari disarankan bagi kamu untuk menikmati keindahan taman menggunakan sepeda dibanding dengan berjalan kaki. Hm, saking lebarnya taman ini kali yaa..

13
Jardim Botânico de Curitiba, Brazil

Taman ini merupakan bagian dari bangunan kampus Universitas Federal Paraná dan menjadi salah satu atraksi turis terpopuler. Hm, keren juga ya kalo di Indonesia juga kayak gini.

Jardim Botânico de Curitiba, Brazil Taman ini merupakan bagian dari bangunan kampus Universitas Federal Paraná dan menjadi salah satu atraksi turis terpopuler. Hm, keren juga ya kalo di Indonesia juga kayak gini.

14
Butchart Gardens, Canada

Taman Butchart berlokasi di Britich Columbia. Taman Butchart diibaratkan seperti taman yang tidak pernah tidur. Apapun musimnya, sahabat Pulsk bisa mengunjungi taman ini karena terdapat banyak varian tanaman dari beragam musim. Mulai dari mawar, tulip, magnolia, dahlia, acer, crocus sampai snowdrop. Wow untuk pecinta bunga, cocok banget mengunjungi taman ini kapan aja..

Butchart Gardens, Canada Taman Butchart berlokasi di Britich Columbia. Taman Butchart diibaratkan seperti taman yang tidak pernah tidur. Apapun musimnya, sahabat Pulsk bisa mengunjungi taman ini karena terdapat banyak varian tanaman dari beragam musim. Mulai dari mawar, tulip, magnolia, dahlia, acer, crocus sampai snowdrop. Wow untuk pecinta bunga, cocok banget mengunjungi taman ini kapan aja..

15
The Kew Garden, London

The Kew Garden yang berlokasi di London dimasukkan dalam daftar Situs Warisan Dunia UNESCO. Tamannya cantik banget yah..

The Kew Garden, London The Kew Garden yang berlokasi di London dimasukkan dalam daftar Situs Warisan Dunia UNESCO. Tamannya cantik banget yah..

16
Yuyuan Garden, China

Dibangun dengan arsitektur tradisional China, taman ini terdiri dari tiga area taman yaitu air mancur, dinding naga, dan jembatan yang menghubungkan ketiga taman tersebut. Udah berasa kayak di film-film aja kalo datang ke taman ini.

Yuyuan Garden, China Dibangun dengan arsitektur tradisional China, taman ini terdiri dari tiga area taman yaitu air mancur, dinding naga, dan jembatan yang menghubungkan ketiga taman tersebut. Udah berasa kayak di film-film aja kalo datang ke taman ini.

17
Minneapolis Sculpture Garden, USA

Minneapolis Sculpture Garden adalah bangunan yang berharga di Minnesota dan menjadi ikon dari Minnesota. Highlight dari taman ini adalah air mancur berbentuk sendok dan cherry yang unik. Wow simbol yang unik banget ya..

Minneapolis Sculpture Garden, USA Minneapolis Sculpture Garden adalah bangunan yang berharga di Minnesota dan menjadi ikon dari Minnesota. Highlight dari taman ini adalah air mancur berbentuk sendok dan cherry yang unik. Wow simbol yang unik banget ya..

18
Shalimar Garden, Pakistan

Shalimar Garden adalah taman Persia yang dibangun oleh Kaisar Mughal Shah Jahan di Lahore. Pada tahun 1981, Taman Shalimar dimasukkan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO bersama dengan Lahore Fort, di bawah konvensi UNESCO tentang perlindungan situs warisan budaya dan alam dunia. Pemandangan yang indah banget, rugi deh kalo nggak kesini..

Shalimar Garden, Pakistan Shalimar Garden adalah taman Persia yang dibangun oleh Kaisar Mughal Shah Jahan di Lahore. Pada tahun 1981, Taman Shalimar dimasukkan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO bersama dengan Lahore Fort, di bawah konvensi UNESCO tentang perlindungan situs warisan budaya dan alam dunia. Pemandangan yang indah banget, rugi deh kalo nggak kesini..