MANTAN Selalu Timbulkan Efek SPONTAN Buat Kamu! Berikut 14 Meme MANTAN yang Bikin Spontan Ngakak!!!
Loading...

Kalau udah ngomongin mantan, nggak ada habisnya,Cuy… Selain akan menjadi derita berkepanjangan, bahas mantan bikin kamu-kamu selalu spontan gagal move on.

 

Mantan emang paling bisa bikin kamu mendadak baper. Udah gitu, sekan-akan tak pernah bisa memandang kedepan. Inget masa lalu muluk.

 

Makanya, nih Pulsk kasih 14 meme mantan yang bisa mendekonstruksi kesan mantan dikepalamu. Nggak selamanya loh, soal mantan bikin kita bad mood, malah bisa bikin ngakak.  Nggak percaya? Simak 10 memenya. Nih…

1
Balikan deh kalo belum bisa move on..

Balikan deh kalo belum bisa move on..
Advertisements

2
Yah, ngajak balikan kok disuruh loncat sih..

Yah, ngajak balikan kok disuruh loncat sih..

3
Kok serem amat, jadi imam sholat jenazah si doi.

Kok serem amat, jadi imam sholat jenazah si doi.

4
Yah, intinya mau kok diajak balikan..

Yah, intinya mau kok diajak balikan..

5
Ini sih, ke-GR-an kalo bilang nggak bisa nolak padahal si doi udah punya pacar beneran..

Ini sih, ke-GR-an kalo bilang nggak bisa nolak padahal si doi udah punya pacar beneran..

6
Wow..
Kalo yang ini sih, udah jleb jleb banget kalo si doi suka sama cowok lain..

Wow..
Kalo yang ini sih, udah jleb jleb banget kalo si doi suka sama cowok lain..

7
Yups, belajar buat ujian..

Yups, belajar buat ujian..

8
Ahahaha,, si cewek bilang mau diajak balikan aja pake nyuruh nglempar gelas segala..

Ahahaha,, si cewek bilang mau diajak balikan aja pake nyuruh nglempar gelas segala..

9
Boleh jadi bikin cewek nangis pas putus, tapi para cowok akan nyesel setelah itu.

Boleh jadi bikin cewek nangis pas putus, tapi para cowok akan nyesel setelah itu.

10
Ahahaha...
Yang ketinggalan kan hatimoe...

Ahahaha...
Yang ketinggalan kan hatimoe...

11
Setuju buat yang ini!!!

Setuju buat yang ini!!!

12
Ayo deh balikan..

Ayo deh balikan..

13
Ups,, udah kayak orang cari kerja aja..

Ups,, udah kayak orang cari kerja aja..

14
Ahahahaha, banyak juga yang antri..

Ahahahaha, banyak juga yang antri..