13 Variasi Case Unik Untuk Iphone Kesayanganmu, Simak dan Siap-Siap Tampil Beda dengan Iphonemu
Loading...

Iphone emang gadget yang keren. Yakin kamu-kamu juga pada setuju.Selain prestisnya karna itu memang produk premium, material dan keunggulan securitynya emang top banget dah…

 

Tapi, lambat laun barangnya udah nggak eksklusif lo… Udah pada banyak yang nenteng iphone seri apa aja di Indonesia ini. Kalau pas nongkrong, dan nangkringin HP dimeja bareng temen-temenmu, seringkali pada sama-sama iphone saking banyak penggunanya.

 

Nah, makanya… Biar nggak dikiran gadget yang pasaran dan bisa beda, nih cobain case-case iphone untuk bikin beda iphonemu. 13 Inspirasinya ada dibawah ini. Simak yuk…

1
Buat kalian yang hobi jahit-menjahit, bisa bikin cae Iphonemu dari sweeter bekas lo..

Buat kalian yang hobi jahit-menjahit, bisa bikin cae Iphonemu dari sweeter bekas lo..
Advertisements

2
Cocok banget buat sahabt pulsk yang hobi nggambar.

Cocok banget buat sahabt pulsk yang hobi nggambar.

3
Tampilan case Iphone mu akan lebih glossy dengan glitter kuku

Tampilan case Iphone mu akan lebih glossy dengan glitter kuku

4
Baju bekas pun bisa kok di'sulap' jadi case Iphone menawan.

Baju bekas pun bisa kok disulap jadi case Iphone menawan.

5
Manfaatkan stiker yang ga ke pake buat menhiasi case Iphone mu.

Manfaatkan stiker yang ga ke pake buat menhiasi case Iphone mu.

6
Kutekmu jadi mutifungsi kalo kayak gini.

Kutekmu jadi mutifungsi kalo kayak gini.

7
Case Iphone mu akan lebih terlihat mahal dengan dengan hiasan kayak gini. Ngga akan ada yang nyangka kalo itu hiasan baju..

Case Iphone mu akan lebih terlihat mahal dengan dengan hiasan kayak gini. Ngga akan ada yang nyangka kalo itu hiasan baju..

8
Hm, pake media apapun bisa kok mempercantik case Iphone mu sendiri.

Hm, pake media apapun bisa kok mempercantik case Iphone mu sendiri.

9
Hiasan sepatu yang mutifungsi untuk case Iphone mu.

Hiasan sepatu yang mutifungsi untuk case Iphone mu.

10
Manik-manik cantik ini bikin case Iphone mu jadi elegan.

Manik-manik cantik ini bikin case Iphone mu jadi elegan.

11
Mengkreasikan bunga kering ini untuk jadi case Iphone. Cantik ya..

Mengkreasikan bunga kering ini untuk jadi case Iphone. Cantik ya..

12
Simpel karena tinggal cetak aja..

Simpel karena tinggal cetak aja..