Tanggal Tua? Dibikin Asyik Aja Deh... 14 Meme Ini Bakal Ngibur Tanggal Tuamu
Loading...

Tanggal tua tlah tiba... Tanggal tua tlah tiba... Hore...Hore... Hore...

 

Hehehe... Nggak hore kali ya... Kalau udah tanggal tua, kamu-kamu udah pasti pada ngeluh. Udah stok logistik mulai habis, uang menipis, temen yang mau diutangin juga udah pada bokek.

 

Hidup itu... Kadang dibawah, kadang diatas. So, kalau pas tanggal tua tuh pasti hidup sedang ada dibawah wkwkwk..... Gitu kalik ya...

 

Tapi tenang sobat Pulsk, tanggal tua tak harus terus menerus diratapi. Dibikin enjoy aja dengan 14 meme tanggal tua dibawah ini.

1
Gambar dimata uangpun ikut berekspresi

Gambar dimata uangpun ikut berekspresi
Advertisements

2
Sampe rela bawa nasi sendiri tuh... Kamu gimana?

Sampe rela bawa nasi sendiri tuh... Kamu gimana?

3
Tanggal tua, dispenserpun hanya terisi aqua 1,5 liter.

Tanggal tua, dispenserpun hanya terisi aqua 1,5 liter.

4
Hahaha... Sampai ada ajakan mengheningkan cipta segala nih.

Hahaha... Sampai ada ajakan mengheningkan cipta segala nih.

5
Macam-macam masakan dalam versi KW alias dalam rasa-rasa mie instan.

Macam-macam masakan dalam versi KW alias dalam rasa-rasa mie instan.

6
Yang pada pernah ngekos, tuh tinggal uang koin aja ditanggal tua.

Yang pada pernah ngekos, tuh tinggal uang koin aja ditanggal tua.

7
ATM Vs Celengan

ATM Vs Celengan

8
Tuh, trik biar dompet tetep tebel dihari tua

Tuh, trik biar dompet tetep tebel dihari tua

9
Sisa-sisa teman.

Sisa-sisa teman.

10
Pepatah yang relevan

Pepatah yang relevan

11
Dompetmu mirip kopyah diakhir bulan

Dompetmu mirip kopyah diakhir bulan

12
Kalau prinsip hidupmu gimana?

Kalau prinsip hidupmu gimana?

13
Ayamnya yang versi tulang hehe...

Ayamnya yang versi tulang hehe...