Mau Travelling ke Hutan Hujan? Siap-Siap dengan 10 Hewan Unik dan Aneh Ini!
Loading...

Mbolang ke hutan? Siapa takut! Eits, tunggu dulu. Ini ceritanya mau mbolang ke hutan hujan lo... Hutan yang biasanya banyak menerima hujan dan banyak dihuni oleh beragam tanaman dan hewan. Di dunia, yang terkenal dengan hutan hujanya di Indonesia sendiri dan Amazon.

 

Satu hal yang benar-benar harus diwaspadai saat travelling ke hujan ya para penghunin dihutanya lah... Bukanya makhluk lain alias setan lo... Tapi hewan-hewan yang menghuni hutan tersebut. Kalau kita nggak pengalaman, bisa-bisa malah ada kejadian yang nggak-nggak tuh.

 

Nah, kamu-kamu para pembolang yang penasaran pengen travelling ke hutan hujan, kudu nyimak 10 hewan aneh dan unik berikut ya...

1
1. Glass Frog

Tubuhnya tembus pandang ya... Biasanya ada dipepohonan atau daun-daun

1. Glass Frog Tubuhnya tembus pandang ya... Biasanya ada dipepohonan atau daun-daun
Advertisements

2
2. Dolphin Pink

Wuih... Dolphinya pink, hewan ini biasanya ada sungai Amazon

2. Dolphin Pink Wuih... Dolphinya pink, hewan ini biasanya ada sungai Amazon

3
3. Satanic Leaf Tailed Gecko

Warna dan bentuk geckonya mirip daun kering ya...

3. Satanic Leaf Tailed Gecko Warna dan bentuk geckonya mirip daun kering ya...

4
4. Blue Bird of Paradise

Keren warna bulunya ya... Sekilas mirip merak deh...

4. Blue Bird of Paradise Keren warna bulunya ya... Sekilas mirip merak deh...

5
5. Okapi

Kalau dilihat dari warna bulunya nih, kok kayak zebra ya... Tapi cuman sebelah kakinya aja

5. Okapi Kalau dilihat dari warna bulunya nih, kok kayak zebra ya... Tapi cuman sebelah kakinya aja

6
6. Bagheera kiplingi

Laba-laba ini pemakan tanaman, kabarnya sih gitu

6. Bagheera kiplingi Laba-laba ini pemakan tanaman, kabarnya sih gitu

7
7. Semut 24 Jam

Semut ini kalau udah nggigit, sakitnya bisa 24 jam lo...

7. Semut 24 Jam Semut ini kalau udah nggigit, sakitnya bisa 24 jam lo...

8
8. Colugo

Hewan ini juga bisa terbang lo... Dari satu pohon kepohon yang lain.

8. Colugo Hewan ini juga bisa terbang lo... Dari satu pohon kepohon yang lain.

9
9. Kelelawar Putih Honduras

Nih kelelawar nggak seperti kelelawar di Indonesia, warnanya putih dan ukuran kecil banget

9. Kelelawar Putih Honduras Nih kelelawar nggak seperti kelelawar di Indonesia, warnanya putih dan ukuran kecil banget

10
10. Mata Mata

Ini buka CIA lo... Meski namanya mata-mata. Hewan ini biasa hidup disungai dangkal.

10. Mata Mata Ini buka CIA lo... Meski namanya mata-mata. Hewan ini biasa hidup disungai dangkal.