KEREN! Di 10 Stasiun Terindah se Dunia Ini, Yakin Kamu Bakalan Selfie-Selfie
Loading...

Kalau di Indonesia tercinta, bangunan stasiunya rata-rata desain bangunanya mirip bangunan tua jaman belanda dulu ya... Eh, bukan mirip sih, ya emang rata-rata stasiun di Indonesia itu emang bangunan tua jaman kompeni dulu.

 

Kalau di negara-negara luar, desain bangunan stasiunya pada keren-keren lo... Malahan ada yang didesain layaknya galery seni yang diisi karya-karya seni hasil kesenian para artis. 

 

Penasaran? Yuk simak 10 stasiun terindah di dunia ini... 

1
1. Stasiun di Swedia

Tudung lampu dan nuansa birunya bikin adem nih...

1. Stasiun di Swedia Tudung lampu dan nuansa birunya bikin adem nih...
Advertisements

2
2. Stasiun di Jerman

Nuansa hijau dan kaca-kaca mengkilapnya kesanya asri banget

2. Stasiun di Jerman Nuansa hijau dan kaca-kaca mengkilapnya kesanya asri banget

3
3. Stasiun di Spanyol

Kesanya minimalis, tapi terlihat asri dan lux

3. Stasiun di Spanyol Kesanya minimalis, tapi terlihat asri dan lux

4
4. Stasiun di Cina

Mirip galery seni ya...

4. Stasiun di Cina Mirip galery seni ya...

5
5. Stasiun di Dubai

Stasiun apa mall nih..

5. Stasiun di Dubai Stasiun apa mall nih..

6
6. Stasiun di Jepang

Pilar-pilar warna cerah dan atap putih dilorongnya kayak difilm-film masa depan yah... hehe...

6. Stasiun di Jepang Pilar-pilar warna cerah dan atap putih dilorongnya kayak difilm-film masa depan yah... hehe...

7
7. Stasiun di Ceko

Dinding stasiun bawah tanahnya bermotif cekungan-cekungan yang berderet rapi.

7. Stasiun di Ceko Dinding stasiun bawah tanahnya bermotif cekungan-cekungan yang berderet rapi.

8
8. Stasiun di Moskow

Mirip suasana di Masjid. Keren!

8. Stasiun di Moskow Mirip suasana di Masjid. Keren!

9
9. Stasiun di Kanada

Nih stasiun apa museum ya...

9. Stasiun di Kanada Nih stasiun apa museum ya...

10
10. Stasiun di Spanyol

Dinding-dinding stasiunya mirip etalase di mall...

10. Stasiun di Spanyol Dinding-dinding stasiunya mirip etalase di mall...