Udah Pada Tau Aurora Borealis? Nih 40 Foto Aurora Borealis yang Sumpah Keren Banget!
Loading...

Para Pulsker pernah denger soal Aurora Borealis nggak? Kalau kamu-kamu belum pernah denger, Aurora Borealis itu sebuah fenomena alam yang mirip cahaya yang menyala pada lapisan ionosfer dari suatu planet sebagai akibat adanya interaksi antara meda magnet yang dimiliki planet tersebut dengan partikel bermuatan yang dipancarkan oleh Matahari.

 

Ceileee... Penjelasanya udah kayak WIkipedia aja ya... Sederhananya, Auorora Borealis itu sebuah fenomena alam yang terlihat di langit Kutub Utara. Visualnya seperti goresan kuas berwarna hijau, merah, kadangkala juga biru dan terlihat indah di langit.

 

Nggak usah panjang-panjang lagi ya... Ayo, simak 40 foto Aurora Borealis dibawah ya.... Yuk...

1
Seperti awan diatas gunung es yang indah ya...

Seperti awan diatas gunung es yang indah ya...
Advertisements

2
Tuh, rumahnya kayak memancarkan sinar ya....

Tuh, rumahnya kayak memancarkan sinar ya....

3
Ups, penampakanya kayak foto zooming gitu

Ups, penampakanya kayak foto zooming gitu

4
Merah keungu-unguan kayak ini juga ada lo...

Merah keungu-unguan kayak ini juga ada lo...

5
Si mas-masnya seolah-olah sedang menarik energi positif bumi dan muncul sebuah energi dari langit gitu ya...

Si mas-masnya seolah-olah sedang menarik energi positif bumi dan muncul sebuah energi dari langit gitu ya...

6
Refleksi keren, kayak pelangi.

Refleksi keren, kayak pelangi.

7
Kayaknya ini si aurora muncul pas senja

Kayaknya ini si aurora muncul pas senja

8
Kayak lampu kota yang terbias

Kayak lampu kota yang terbias

9
Mirip petir yang seolah-olah terseret nih

Mirip petir yang seolah-olah terseret nih

10
Yang udah pernah ke Ranu Kumbolo, Semeru. Mirip ya...

Yang udah pernah ke Ranu Kumbolo, Semeru. Mirip ya...

11
Ini lebih mirip pelangi di malam hari. Emang ada pelangi dimalam hari? hehe...

Ini lebih mirip pelangi di malam hari. Emang ada pelangi dimalam hari? hehe...

12
Nih momenya pas dipantai kayaknya

Nih momenya pas dipantai kayaknya

13
Lebih sering muncul dengan warna hijau kekuning-kuningan ya...

Lebih sering muncul dengan warna hijau kekuning-kuningan ya...

14
Kayak selendang di langit ya...

Kayak selendang di langit ya...

15
Langit jadi dominan biru

Langit jadi dominan biru

16
Ada mobil berkarat dibawah langit yang beraurora borealis hehe...

Ada mobil berkarat dibawah langit yang beraurora borealis hehe...

17
Karena Aurora Borealis ini biasa muncul di Kutub Utara, nuansa salju juga sering mengiringi

Karena Aurora Borealis ini biasa muncul di Kutub Utara, nuansa salju juga sering mengiringi

18
Kalau yang ini yang warnanya agak jarang, jingga dan kuning

Kalau yang ini yang warnanya agak jarang, jingga dan kuning

19
Unggu dan kehijau-hijauan

Unggu dan kehijau-hijauan

20
Ini juga sama, unggu kehijau-hijauan

Ini juga sama, unggu kehijau-hijauan

21
Diiringi dengan taburan bintang-bintang

Diiringi dengan taburan bintang-bintang

22
Wah... Refleksinya keren,bro... Pasti yang motret potograper handal nih...

Wah... Refleksinya keren,bro... Pasti yang motret potograper handal nih...

23
Mirip lukisan nih.

Mirip lukisan nih.

24
Kayaknya di danau nih..

Kayaknya di danau nih..

25
Wow! Keren langitnya... Kapan di Indonesia bisa begini yak...

Wow! Keren langitnya... Kapan di Indonesia bisa begini yak...

26
Ada orang kemping juga tuh... Keren kali ya... Kemping sambil ngeliat aurora borealis

Ada orang kemping juga tuh... Keren kali ya... Kemping sambil ngeliat aurora borealis

27
Ups! Kayak kupu-kupu nih..

Ups! Kayak kupu-kupu nih..

28
Auroranya pas dibatas cakrawala

Auroranya pas dibatas cakrawala

29
Dominan hijau

Dominan hijau

30
Wah..Wah.. Ini keren banget,bro Kayak dilukis langitnya

Wah..Wah.. Ini keren banget,bro Kayak dilukis langitnya

31
Ini juga malah kayak ada mataharinya sama-samar gitu

Ini juga malah kayak ada mataharinya sama-samar gitu

32
Angle fotonya keren nih, auroranya juga pas bagus

Angle fotonya keren nih, auroranya juga pas bagus

33
Kayak padle pop yang rasa pelangi ya...

Kayak padle pop yang rasa pelangi ya...

34
Ini cahanyanya cenderung kuat,kayak siang

Ini cahanyanya cenderung kuat,kayak siang

35
Seolah-olah kayak awan mendung

Seolah-olah kayak awan mendung

36
Wah, yang ini ada garis berjalan gitu. Apa mungkin komet jatuh kalik ya...

Wah, yang ini ada garis berjalan gitu. Apa mungkin komet jatuh kalik ya...

37
Weh... Yang ini juga nggak kalah kereng, ngambil fotonya pas di atas suasana perkotaan

Weh... Yang ini juga nggak kalah kereng, ngambil fotonya pas di atas suasana perkotaan

38
Di ujung sebelah kanan ada merahnya, apa mungkin mars kalik ya... hehe... Ngaco!

Di ujung sebelah kanan ada merahnya, apa mungkin mars kalik ya... hehe... Ngaco!

39
Tuh orang yang didepan kok jadi biru ya...

Tuh orang yang didepan kok jadi biru ya...

40
Nih aurora borealis yang sering muncul, yang warna-warnanya kayak gini. Juga nggak kalah menarik dengan yg lain..

Nih aurora borealis yang sering muncul, yang warna-warnanya kayak gini. Juga nggak kalah menarik dengan yg lain..