10 Sindiran Jalan Berlubang yang Bikin Kamu Nguakak! Berkendara Bisa Sama Goyang Asoy.
Loading...

Udah pada tau kan kondisi jalanan di negara kita, pada bopeng-bopeng nan bolong-bolong. Apalagi disederet jalanan pantura. Biasanya diperbaiki jelan lebaran aja tuh. Banyak yang ngomong sih proyek abadi tuh di pantura.

 

Saking jengkelnya, para pengguna jalan ini nggak tanggung-tanggung kalau bikin sindirian. Ada yang nyindirnya keras dan kalimat-kalimatnya pedes. Ada juga yang sindiranya selow plus bikin ngakak lo...

 

Nggak percaya??? Nih, coba cek 10 sindiran tentang jalan berlubang dibawah...

1
Jiakakakakak........ Sampe-sampe pakek adegan pacaran romantis didepan jalan yang berlubang nih.

Jiakakakakak........ Sampe-sampe pakek adegan pacaran romantis didepan jalan yang berlubang nih.
Advertisements

2
Ini yang buat sindiran kemungkinan besar warga bekasi yang jengkel dengan kondisi jalan yang rusak.

Ini yang buat sindiran kemungkinan besar warga bekasi yang jengkel dengan kondisi jalan yang rusak.

3
Nih sindiranya bermakna dan bermakna ganda hahaha....

Nih sindiranya bermakna dan bermakna ganda hahaha....

4
Demo tuntut perbaikan jalanya pakek ada spanduk mancing gratis dijalan berlubang tuh..

Demo tuntut perbaikan jalanya pakek ada spanduk mancing gratis dijalan berlubang tuh..

5
Nih bule lagi mancing di kubangan air jalan berlubang

Nih bule lagi mancing di kubangan air jalan berlubang

6
Protes kerasnya kocak nih...

Protes kerasnya kocak nih...

7
Yang ini nggak kalah satirenya... Dan bikin ngakak guling-guling banget.

Yang ini nggak kalah satirenya... Dan bikin ngakak guling-guling banget.

8
Goyangan karena kena lubang jalan memang tak senikmat goyang pantura ya... huahahaha...

Goyangan karena kena lubang jalan memang tak senikmat goyang pantura ya... huahahaha...

9
Lele berdasi itu maksudnya lele yang kayak gimana ya...

Lele berdasi itu maksudnya lele yang kayak gimana ya...

10
"Aku Ramuten" dalam bahasa indonesia maksutnya rawatlah aku. Merawat pohon pisang yang sengaja ditancepin warga diatas lubang jalan.

Aku Ramuten dalam bahasa indonesia maksutnya rawatlah aku. Merawat pohon pisang yang sengaja ditancepin warga diatas lubang jalan.