Yang Sebentar Lagi Mau OSPEK Mana Suaranya...??? Nih 10 Meme Kocak Buat Kamu.
Loading...

Usai liburan lalu, kembali bagi kamu-kamu yang mau pada masuk sekolah,utamanya yang baru mau kuliah, SMA, atau SMP pasti ketemu yang namanya OSPEK. 

 

Duh, tentu selain disambut seneng karena ketemu temen baru, nggak enaknya adalah di OSPEK kali ya... Karena OSPKE berarti sama dengan dikerjain senior-senior.

 

10 Meme tentang OSPEK ini terkhusus untuk menghibur kamu yang mau OSPEK.

1
Bener juga kalik yak... OSPEK/MOS itu mirip birokrasi di Indonesia, apa-apa dipersulit.

Bener juga kalik yak... OSPEK/MOS itu mirip birokrasi di Indonesia, apa-apa dipersulit.
Advertisements

2
Kalau nggak ada-ada aja, bukan OSPEK namanya...

Kalau nggak ada-ada aja, bukan OSPEK namanya...

3
OSPEK itu melatih kerjasama? Kerjasama senior ngerjain juniornya kali ya...

OSPEK itu melatih kerjasama? Kerjasama senior ngerjain juniornya kali ya...

4
Kalau yang ini mah modus aja.

Kalau yang ini mah modus aja.

5
Invasi para senior kalik ya...

Invasi para senior kalik ya...

6
Di negara ini aja apa ya, yg ada OSPEK. DI negara lain ada g...???

Di negara ini aja apa ya, yg ada OSPEK. DI negara lain ada g...???

7
Cuman di Indonesia memang.

Cuman di Indonesia memang.

8
Tuh, satire keras.

Tuh, satire keras.

9
Kamu-kamu yang anak teknik pasti ngalamin.

Kamu-kamu yang anak teknik pasti ngalamin.

10
Bagaimana perasaanmu saat di OSPEK sama senior galak...???

Bagaimana perasaanmu saat di OSPEK sama senior galak...???